Farris Andy Kantona, Seorang Pemimpin Dengan Tindakan Nyata Yang Menginspirasi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulangbawang-(HPN)- Di tengah gejolak ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat, ada cerita yang mampu menggetarkan hati dan memperlihatkan sinar harapan.

Farris Andy Kantona, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang, telah menunjukkan cinta dan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan sebuah tindakan yang sungguh luar biasa. Ia membagikan beras secara gratis kepada masyarakat Kampung Bawang Sakti Jaya yang sedang dilanda kenaikan harga beras.

Dalam momen yang penuh kehangatan dan emosi, Farris membagikan lebih dari seratus sembako berisi beras kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam setiap wajah yang menerimanya, terpancar rasa syukur dan terharu yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Bagi mereka, tindakan ini bukan hanya sekadar bantuan beras semata, tetapi sebuah simbol cinta dan perhatian dari seorang pemimpin yang sepenuh hati peduli dengan kesejahteraan rakyatnya.

“Kami tidak bisa berkata-kata. Ini adalah tindakan yang sungguh luar biasa dan telah menyentuh hati kami semua,” ungkap salah satu penerima bantuan, Ibu Susi, dengan suara terisak. “Ketika harga beras semakin tinggi dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, hadirnya bantuan ini seperti memberikan sinar harapan di tengah kegelapan.”terangnya.

Baca Juga :  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Lamtim Hadiri Khatam Al-Quran di Pondok Pesantren Darun Najah Sambikarto

Farris, yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Tulangbawang, menjelaskan bahwa tindakan ini bukanlah sekadar kegiatan rutin, tetapi merupakan respons langsung terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat.

Ia menggunakan dana pribadinya untuk membeli beras dan memastikan bahwa masyarakat yang membutuhkan mendapatkan bantuan yang mereka perlukan.

“Dalam situasi sulit seperti ini, kita harus saling membantu dan menguatkan satu sama lain. Saya tidak bisa tinggal diam melihat penderitaan yang dirasakan oleh masyarakat. Sebagai wakil rakyat, tindakan nyata harus diambil untuk memberikan bantuan dan harapan,” ungkap Farris dengan tulus.

Tindakan Farris ini juga berfungsi sebagai panggilan kepada pemerintah untuk bertindak dan mencari solusi jangka panjang dalam menghadapi kenaikan harga beras yang terus meningkat. Ia berharap agar pemerintah dapat memberikan perhatian dan intervensi yang diperlukan untuk melindungi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Walikota Metro Menerima Audensi Tim Profesi Ahli Konstruksi, Arsitektur Pemkot Metro

Dalam momen yang luar biasa ini, kita semua diingatkan akan kekuatan kebaikan dan kepedulian. Tindakan Farris bukan hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan harapan kepada masyarakat yang sedang berjuang. Ia telah memperlihatkan bahwa dengan tindakan sederhana, kita semua dapat membuat perbedaan yang besar dalam kehidupan orang lain.

Semoga tindakan luar biasa ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling peduli dan membantu sesama dalam situasi sulit. Dalam kebaikan dan kepedulian, kita akan menemukan kekuatan yang luar biasa untuk menghadapi tantangan hidup dengan penuh optimisme. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum