Baksos Kesehatan Kodim 0428/Lamtim Dalam Rangka HUT TNI Ke-78

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 Tahun 2023, berbagai kegiatan Bakti TNI di selenggarakan oleh Kodim 0429/Lamtim, rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan senam bersama di Lapangan Apel Makodim, Minggu (24/9/2023).

Bhakti TNI secara serentak di laksanakan oleh sejajaran satuan di Indonesia di pimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. terpusat di lapangan Monas Jakarta dan secara virtual di ikuti sejajaran satuan.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menjelaskan selain olahraga bersama Kodim juga menggelar berbagai kegiatan bhaksos kesehatan dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78.

“Bhakti kesehatan yang dimaksud antara lain pengobatan gratis, sunatan massal, donor darah serta pemberian sembako bagi warga yang membutuhkan”, kata Dandim.

Baca Juga :  Danramil Labuhan Ratu Apresiasi Kegiatan Homecare Dan Pengobatan Door To Door
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Lebih lanjut Dandim menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat.

”Semoga TNI terus berkembang, mendukung rakyat, dan dicintai oleh rakyat sehingga selaras dengan tema peringatan HUT TNI ke-78 yakni “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, sambungnya.

“Semoga dengan Bhakti TNI yang kami gelar bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan, mencukupi kebutuhan pangan melalui pemberian paket sembako, sunatan massal bagi anak-anak kurang mampu, serta membantu PMI mencukupi kebutuhan stok darah Kabupaten Lampung Timur”, tegas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Tinjau Potensi Wilayah Kebun Buah Naga Milik Babinsa

Keberhasilan pembinaan Teritorial Satkowil Kodim 0429/Lamtim Korem 043/Gatam Kodam II/Sriwijaya serta kecintaan Rakyat kepada TNI terlihat dari antusias warga begitu banyak mendatangi lokasi Bhakti TNI yang di gelar oleh Kodim 0429/Lamtim.

Hadir dalam kegiatan Bhakti TNI, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH, Wakapolres Lamtim Kompol Sugandhi Satria Nugraha, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim, Kasi Humas polres Lamtim AKP. Holili, perwakilan dari Dinsos Lamtim, PMI Lamtim dr. Wayan, Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji beserta para pengurus dan warga masyarakat peserta pengobatan gratis, khitanan masal dan penerima bantuan sembako. (Red).

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum