Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Lampung Timur Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Polres Lampung Timur Polda Lampung, melaksanakan upacara hari kesadaran nasional, bertempat di lapangan apel mapolres Lampung Timur, Senin (18/9/23).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, diikuti oleh pejabat utama, ASN dan seluruh personel Polres Lampung Timur.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar mengatakan, upacara kesadaran nasional ini untuk kembali menanamkan nilai-nilai dan semangat nasionalisme pada setiap personel Polri dan ASN Polri.

Hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri anggota Polri serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita yang dilandasi oleh Tri Brata dan Catur Prasetya.

β€œDengan tantangan tugas yang semakin berat, mari kita jadikan pendorong semangat dan motivasi kita untuk terus berkarya ditengah masyarakat dengan selalu mengedepankan ketauladanan baik kepada masyarakat maupun anggota Polri lainnya, selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ucapnya.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur, Jalin Silahturahmi Kamtibmas di Desa Gunung Pasir Jaya

Selalu instrospeksi diri dan teguhkan komitmen masing-masing, serta hilangkan segala bentuk pelanggaran, dan jadilah Polri yang Presisi sesuai dengan program prioritas Kapolri yang kita laksanakan saat ini, dan kedepannya.

Dalam Upacara tersebut, Polres Lampung Timur juga memberikan reward kepada Personel Polres Lampung Timur yang berprestasi, sebanyak 7 personel Polres Lampung Timur menerima penghargaan Kapolres.

Adapun nama-nama yang menerima penghargaan yaitu AIPDA Bambang Sudibyo, AIPDA I Gede Putu Agus, AIPDA Feri Tarmizi, BRIGADIR Aprian Tahta Sonjaya, BRIPTU Hendri Permadi, BRIPTU Sustris Karyawan, BRIPDA Dicky Priatama menerima penghargaan atas prestasi ungkap kasus curanmor sebanyak 10 TKP dan ungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu seberat 9,51 gram di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Polisi Amankan Tersangka Penganiayaan di Sribawono

β€œSaya mengucapkan selamat kepada personel yang telah mendapatkan reward, pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja, sehingga saya berharap dapat menjadi contoh dan ketauladanan bagi anggota Polres Lampung Timur lainnya untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas” tutup Kapolres. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum