Jumat Berkah Kali Ini, DPC AJOI Kota Metro Berbagai Sembako ke Warga Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(halopaginews.com)- Kali Ini Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro (DPC AJOI Kota Metro) menggelar jum’at berkah berbagi sembako ke Warga Kota Metro, Jum’at (29/9/2023).

Dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Bendahara Muhtar, Kabid Humas Ariyus dan juga Anggota lainya.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni, jum’at berkah kali ini kami bersama jajaran DPC AJOI Kota Metro, berbagi sembako kepada warga metro.

Baca Juga :  DPC AJOI Kota Metro Sambut Malam Tahun Baru 2023 Dihotel Aidia Metro

Sementara itu, sembako yang kami berikan kepada warga Metro Pusat tepatnya di Jl. Macan Rt.14/05 Kelurahan Adimukyo Timur,Kota Metro, dan di jalan Kancil, Kelurahan Purwosari Metro utara, Kota Metro, pada intinya di peruntukan untuk lansia yang membutuhkan uluran tangan kita,” Ujarnya Ketua.

Selain itu, kami juga mengajak jajaran DPC AJOI Kota Metro, untuk saling berbagi kepada sesama nya, agar bisa meringankan kebutuhan mereka yang sedang membutuhkan uluran bantuan tangan kita, “terangnya.

Baca Juga :  Milad ke-14, RSUMM Dr.Agus Samsudin Meresmikan Gedung Baru Lantai Dua Ruang Firdaus

Kami berharap untuk pemerintah kota metro bisa saling mendukung dan mensupport kegiatan DPC AJOI kota metro, agar terjalin sinergitas, ” Jelasnya.

“Semoga DPC AJOI Kota Metro kedepannya bisa terus saling berbagi kepada sesama dan saling membantu masyarakat kota metro, “tuturnya.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum