Bupati Dawam Rahardjo Buka Kompetisi Futsal Bupati Cup Kategori Pelajar SMA, MA,SMK Se-Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur memberi sambutan sekaligus Membuka Kompetisi Futsal Bupati Cup Kategori Pelajar SMA, MA dan SMK Se-Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023, acara yang berlangsung di Lapangan Futsal Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Rabu (11/10/23).

Dalam sambutanya Bupati Dawam menyampaikan, Melalui Kompetisi Futsal β€œBupati Cup” ini, mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan bakat dan mentalitas para generasi muda, dalam memberikan kontribusi yang positif, terhadap pembangunan masyarakat Lampung Timur di bidang olahraga dan kepemudaan.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Hadir Peringatan Maulid Nabi Muhammad Secara Virtual Dari Mabes Polri

β€œSaya menyambut baik kompetisi semacam ini. Semoga dengan pelaksanaan kompetisi ini, akan terlahir pemain-pemain yang potensial dan berprestasi dalam persepak bolaan terutama Futsal dengan harapan kedepannya dapat mengangkat nama baik Lampung Timur, pada Event-event ditingkat Provinsi, Nasional atau bahkan pada tingkat Internasional” tutur Bupati.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Saya ucapkan selamat bertanding dan selamat berjuang kepada para peserta, semoga nantinya dapat meraih prestasi yang maksimal dan menjadi atlet unggul baik di tingkat Daerah, maupun Nasional seperti yang kita inginkan bersama.

Baca Juga :  Papan Nama Pembangunan Irigasi P3-TGAI di Desa Tegal Gondo Tidak Terpasang

Kepada para wasit, saya mengharapkan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung-jawab, jujur, adil, konsekuen dan tidak memihak salah satu peserta. β€œtutup Bupati Dawam. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum