Calon Kepala Desa Di Lamtim Deklarasikan “Siap Menang Dan Siap Kalah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Ratusan Calon Kepala Desa di Kabupaten Lampung Timur, mendeklarasikan “Siap Menang dan Siap Kalah” pada pesta demokrasi ditingkat Desa, yang rencananya akan digelar serentak pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang.

Deklarasi Pilkades “Siap Menang dan Siap Kalah” ini digelar di Gedung Pusiban Sukadana, pada Kamis (19/10/23), dan dihadiri oleh 112 calon kepala desa, dari 24 Kecamatan, diwilayah Kabupaten Lampung Timur.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Hi M Dawam Rahardjo, Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, Ketua PWI, serta unsur Forkopimda Kabupaten Lampung yang lainnya.

Baca Juga :  DPC Partai PPP Lamtim Mendaftarkan Bacaleg ke KPU Lamtim

Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, berpesan agar seluruh calon kepala desa, membangun komunikasi yang baik dengan seluruh tim serta pendukungnya, agar senantiasa ikut menjaga situasi keamanan yang kondusif.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Para calon kepala desa juga diharapkan menggunakan cara yang terhormat, dan sesuai aturan, dalam rangka mengambil hati warga masyarakat sebagai para calon pemilihnya.

“Silahkan berkampanye dan mengambil hati warga masyarakat, dengan cara-cara yang baik dan terhormat, sehingga tidak menimbulkan ketersinggungan kandidat calon Kepala Desa yang lain,” terang Kapolres Lampung Timur.

Bupati Hi M Dawam Rahardjo mengapresiasi adanya Deklarasi “Siap Menang dan Siap Kalah” yang diselenggarakan oleh Panitia Pilkades tingkat Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Sat-binmas Polres Lamtim Melaksanakan Binluh Anjau Silau dan Kamtibmas di Desa Labuhan Maringgai

Menurutnya setiap Calon Kepala Desa memang wajib menyiapkan dirinya untuk selalu “Siap Menang dan Siap Kalah” dalam Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Lampung Timur.

“Seluruh kandidat calon kepala desa adalah saudara kita semua, oleh karena itu, mari tetap jaga kondusifitas, saat pelaksanaan seluruh rangkaian Pesta Demokrasi Pilkades di Kabupaten Lampung Timur ini,” ujar Bupati Lampung Timur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum