Sambut HUT Polairud Ke-73, Kasat PolAirud Polres Lampung Timur Ajak Nelayan Bersihkan Sampah Dipinggir Pantai

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polairud Polres Lampung Timur, Polda Lampung melaksanakan bersih-bersih sampah di pinggir pantai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polairud ke-73.

Hal itu disampaikan oleh AKP Yus Mawardi Kasat Polairud Polres Lamtim, kami melaksanakan kegiatan gotong-royong bersihkan sampah di pinggir pantai bersama jajaran anggota dan masyarakat nelayan,” ujarnya Kasat Kamis (26/10/23).

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Melaksanakan Vaksin Booster Bersama Prajurit dan Keluarga Besar Kodim

Berharap kedepannya bekerja bersama TNI-AL, Dit-Polairud, Sat Polairud, PGN, masyarakat nelayan agar supaya Polairud tetap jaya dan dapat mengemban tugas diperairan dengan baik, “terangnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Sehingga tercipta situasi laut yang aman dan damai serta selalu dicintai masyarakat dan selalu bersinergi dengan instansi lain.

“Kami juga memberikan rasa aman di laut timur, adalah bentuk support kepada nelayan pada saat melaut dengan nyaman, “tuturnya.

Baca Juga :  Sat-Polairud Berikan Bansos Ke Masyarakat Terdampak Langsung Kenaikan BBM

“Alhamdulillah selama ini situasi laut timur dalam keadaan aman dan kondusif ,hal ini tidak lepas dari komunikasi dan kerjasama antar instansi dan kelompok nelayan, ” Pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum