Sambut HUT Polairud Ke-73, Kasat PolAirud Polres Lampung Timur Ajak Nelayan Bersihkan Sampah Dipinggir Pantai

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polairud Polres Lampung Timur, Polda Lampung melaksanakan bersih-bersih sampah di pinggir pantai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polairud ke-73.

Hal itu disampaikan oleh AKP Yus Mawardi Kasat Polairud Polres Lamtim, kami melaksanakan kegiatan gotong-royong bersihkan sampah di pinggir pantai bersama jajaran anggota dan masyarakat nelayan,” ujarnya Kasat Kamis (26/10/23).

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Melaksanakan Kunker di Sat Polairud Polres Lamtim

Berharap kedepannya bekerja bersama TNI-AL, Dit-Polairud, Sat Polairud, PGN, masyarakat nelayan agar supaya Polairud tetap jaya dan dapat mengemban tugas diperairan dengan baik, “terangnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Sehingga tercipta situasi laut yang aman dan damai serta selalu dicintai masyarakat dan selalu bersinergi dengan instansi lain.

“Kami juga memberikan rasa aman di laut timur, adalah bentuk support kepada nelayan pada saat melaut dengan nyaman, “tuturnya.

Baca Juga :  Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H, Kodim 0429/Lamtim Gelar Do'a Bersama

“Alhamdulillah selama ini situasi laut timur dalam keadaan aman dan kondusif ,hal ini tidak lepas dari komunikasi dan kerjasama antar instansi dan kelompok nelayan, ” Pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum