Kampung Tanjung Harapan Kecamatan Seputih Banyak Menggelar Musrenbang

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-(halopaginews.com)-Β  Kampung Tanjung Harapan,Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah Menggelar Musrenbang Kegiatan tersebut di di selenggarakan di balai Kampung Tanjung Harapan, yang akan di realisasikan pada tahun 2024, (12/11/23)

Hadir membuka Musrenbang tersebut, Sekretaris Kecamatan Seputih Banyak, Ni Putu Suwardani, S.STP. turut hadir Forkopimcam Seputih Banyak, dan tokoh masyarakat,

Dalam sambutannya, Sekcam Seputih Banyak Ni Putu Suwardani, ia mengatakan dalam kegiatan apapun, kami akan selalu siap sedia membantu karena Kampung Tanjung Harapan adalah ibukota kecamatan Seputih Banyak, “ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Babinkamtibmas Bripka Ari Saputra, SH, menyampaikan kampung tanjung harapan juga memberikan himbauan dan pesan terkait pelaksanaan pemilu yang akan datang. Dalam pelaksanaan pemilu harus bersikap netral mengingat sampean adalah aparatur pemerintahan, “kata Babinkamtibmas.

Baca Juga :  Alfamart Berbagi Bersama GenPI Lampung Dan Payungi di Kota Metro

Lanjut nya, masyarakat menjadi ajang transparansi dan implementasi program pembangunan di tahun-tahun sebelumnya oleh Kepala Kampung Tanjung Harapan.

Sementara, pembangunan jalan kita arahkan ke dusun 3 untuk pembangunan jalan sepanjang 375 meter untuk ketahanan pangan, rabat beton di dusun 2 100 meter arahnya tempat bapak paingan, rabat beton 1 A di arah pondok Al Amin, dan rabat beton 1 B di arah TK Aisyiyah.”ungkap Kepala Kampung Hj Siti Rohmah.

Baca Juga :  Farris Andy Kantona, Seorang Pemimpin Dengan Tindakan Nyata Yang Menginspirasi

Di penghujung Musrenbang wakil BPK kampung tanjung harapan Amat menyampaikan, bahwa untuk tahun 2024 pembangunan kampung Tanjung Harapan menitikberatkan pada pembangunan fisik dan pemberdayaan, “terangnya.

Di sela-sela berakhirnya Musrenbang crew halopaginewstv, mewawancarai salah satu tokoh masyarakat terkait kinerja Kapala kampung,” kalau menurut saya pribadi baik, karena program program yang akan di laksanakan tahun 2024 sudah di sampaikan, ” kata Tri Waluyo. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum