HUT Brimob Polri-78, Kejuaraan Gasstrack Motocross Rizqi Motor Sport Piala Dansat Brimobda Lampung 2023

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dansat Brimobda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK.MSi, Hadiri Pembukaan sekaligus penutupan Grand Final Kejuaraan Gasstrack Motocross Rizqi Motor Sport dalam rangka HUT Brimob Polri-78 Piala Dansat Brimobda Lampung 2023 Sirkuit MTC Mototrack Purbolinggo Lampung Timur, Sabtu (18/11/23).

Dihadiri Bupati Lampung Timur yang mewakili, H.Rohmawan Rizqi Motor Sport, Dansat Brimobda, Dandim Lampung Timur yang mewakili, Kapolsek Purbolinggo, Danramil Purbolinggo, Camat Purbolinggo, Kepala Desa Tambah Dadi, Mustofa Ketua Penyelenggara, Ketua IMI Lampung, ATP Lampung, Puskesmas Purbolinggo, Seluruh Team Balap baik dari pulau Jawa dan Sumatra.

Baca Juga :  Pimpin Korps Raport Anggota Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim

Dalam sambutannya, Dansat Brimobda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, menyampaikan saya ucapkan ribuan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada bapak H.Rohmawan Rizqi Motor Sport yang telah banyak menyumbangkan materinya,sehingga dapat dilaksanakan event Akbar di Lampung Timur dengan berjalan lancar,” ucapnya Dansat Brimobda.

Terutama olahraga Motocross dan Grasstrack dan hari ini, adalah penentuan juara umum kejuaraan seri Rizqi Motor Sport pada tahun 2023, “Semoga tahun 2024 H.Rohmawan bisa gelar kembali di kejuaraan series di Lampung.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Kami dari satuan Brimob Polri sangat mengapresiasi atas semua yang terlibat dalam kejuaraan Motocross dan Grasstrack Rizqi Motor Sport pada saat ini,”ujarnya.

Baca Juga :  Tekab 308 Polsek Bandar Sribhawono, Ungkap Kasus Curanmor

Selain itu, kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Mustofa Selaku Panitia yang telah memberikan sebuah ajang kompetisi olahraga bermotor khususnya di wilayah Provinsi Lampung,”terangnya.

Tak lupa, penghargaan setinggi-tingginya kepada para pembalap dan team yang selalu aktif ikut dalam perlombaan kejuaraan Motocross dan Grasstrack Rizqi Motor Sport tahun ini.

Selamat berlomba junjung tinggi sportifitas semangat gaspol, “Semoga prestasi kalian bisa membawa nama harum daerah nya masing-masing,” tegasnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum