HUT Brimob Polri-78, Kejuaraan Gasstrack Motocross Rizqi Motor Sport Piala Dansat Brimobda Lampung 2023

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dansat Brimobda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK.MSi, Hadiri Pembukaan sekaligus penutupan Grand Final Kejuaraan Gasstrack Motocross Rizqi Motor Sport dalam rangka HUT Brimob Polri-78 Piala Dansat Brimobda Lampung 2023 Sirkuit MTC Mototrack Purbolinggo Lampung Timur, Sabtu (18/11/23).

Dihadiri Bupati Lampung Timur yang mewakili, H.Rohmawan Rizqi Motor Sport, Dansat Brimobda, Dandim Lampung Timur yang mewakili, Kapolsek Purbolinggo, Danramil Purbolinggo, Camat Purbolinggo, Kepala Desa Tambah Dadi, Mustofa Ketua Penyelenggara, Ketua IMI Lampung, ATP Lampung, Puskesmas Purbolinggo, Seluruh Team Balap baik dari pulau Jawa dan Sumatra.

Baca Juga :  Kegiatan Rembuk Stunting Desa Taman Negeri Dihadiri Babinsa

Dalam sambutannya, Dansat Brimobda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, menyampaikan saya ucapkan ribuan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada bapak H.Rohmawan Rizqi Motor Sport yang telah banyak menyumbangkan materinya,sehingga dapat dilaksanakan event Akbar di Lampung Timur dengan berjalan lancar,” ucapnya Dansat Brimobda.

Terutama olahraga Motocross dan Grasstrack dan hari ini, adalah penentuan juara umum kejuaraan seri Rizqi Motor Sport pada tahun 2023, “Semoga tahun 2024 H.Rohmawan bisa gelar kembali di kejuaraan series di Lampung.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Kami dari satuan Brimob Polri sangat mengapresiasi atas semua yang terlibat dalam kejuaraan Motocross dan Grasstrack Rizqi Motor Sport pada saat ini,”ujarnya.

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Virus PMK, Babinsa Koramil 04/Sribawono Dampingi Vaksin Hewan Ternak

Selain itu, kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Mustofa Selaku Panitia yang telah memberikan sebuah ajang kompetisi olahraga bermotor khususnya di wilayah Provinsi Lampung,”terangnya.

Tak lupa, penghargaan setinggi-tingginya kepada para pembalap dan team yang selalu aktif ikut dalam perlombaan kejuaraan Motocross dan Grasstrack Rizqi Motor Sport tahun ini.

Selamat berlomba junjung tinggi sportifitas semangat gaspol, “Semoga prestasi kalian bisa membawa nama harum daerah nya masing-masing,” tegasnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum