Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat PA, BA, TA Dan PNS Kodim 0411/KM Periode 1 April 2024

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. memimpin langsung Upacara Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0411/KM periode 1 April 2024 bertempat di Lapangan Apel Makodim 0411/KM Jl. Veteran No.53. Bd. 22 Keluarahan Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat, Kota Metro, Kamis (04/04/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,SH., para Perwira Staf, Danramil, Danunit Intel serta Anggota dan PNS Kodim 0411/KM, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Ny. Rifka Rendra beserta Pengurus dan Anggota Persit KCK Dim 0411/KM.

Baca Juga :  Peringatan Hari Ibu, Dinkes Kota Metro Deklarasi Gerakan Ibu Hamil Sehat

Dalam amanatnya Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. mengatakan bahwa upacara yang dilakukan ini merupakan hal yang istimewa, dimana akan ada sejumlah 28 personel Kodim 0411/KM yang akan naik pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Secara pribadi dan atas nama satuan, kami mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, jadikan ini sebagai acuan dan pedoman untuk lebih memotivasi diri menjadi prajurit yang lebih proposional.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

Pangkat merupakan penghargaan atau pengakuan atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukan, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab jabatannya masing-masing. Termasuk kenaikan pangkat penghargaan sejumlah 5 personel. Untuk itu selalu jaga kesehatan masing-masing,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum