HUT KORPRI ke-52, RSUD Jendral A.Yani Kota Metro Raih Juara Favorit II Lomba Nasi Tumpeng

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- RSUD Jendral A.Yani Kota Metro mendapat Juara Favorit II pada perlombaan Nasi Tumpeng yang diberikan langsung oleh Staf Ahli Wali Kota Metro Bidang I Dr. Silfia Naharani Wahdi, Sp.KKlp, MM yang berlangsung di Samber Park Kota Metro, Rabu (29/11/2023).

Acara di mulai usai pelaksanaan upacara HUT KORPRI ke-52 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78 Tahun 2023 Kota Metro diselenggarakan dengan mengusung tema “KORPRIKAN INDONESIA”.

Sementara, Perlombaan Nasi Tumpeng yang diadakan sebagai wujud rasa syukur dan permohonan agar KORPRI dan PGRI yang ada di Kota Metro semakin jaya dan sejahtera di masa yang akan datang.

Baca Juga :  DPC AJOI Kota Metro Sambut Malam Tahun Baru 2023 Dihotel Aidia Metro
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Kepala Bagian TU RSUD Jendral A. Yani Kota Metro Estelita Kesuma SKM, MKes mengucapkan rasa syukur keberhasilan RSUD Jendral A. Yani Kota Metro menjadi Juara Favorit II pada Perlombaan Nasi Tumpeng yang diadakan Pemerintah Kota Metro.

“Alhamdulillah RSUD Jendral A.Yani Kota Metro mendapatkan Juara Favorit II pada Lomba Tumpeng dalam rangka HUT KORPRI ke-52 dan HUT PGRI yang ke-78 Kota Metro, yang tentunya ini semua berkat kekompakan teman-teman dari Ahli Gizi untuk menciptakan rasa dan tampilan yang berbeda dari lomba tumpeng ini,”ucapnya kepada media.

Baca Juga :  Walikota Metro, Buka Lomba Renang CUP 1,digelar Persatuan Renang Seluruh Indonesia di Tejo Sari

Di kesempatan itu, Estelita Kesuma juga mengatakan, pada perlombaan ini RSUD Jendral A.Yani Kota Metro juga mengutamakan bahan-bahan yang berkualitas dan alami yang di produksi dan ada di Kota Metro, “terangnya.

“Mudah-mudahan tahun depan RSUD Jendral A.Yani Kota Metro bisa mendapatkan juara I kembali seperti tahun yang lalu,”harapnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur RSUD Jend.A.Yani dr. Fitri Agustina, MKM, Kepala Bidang RSUD Jend. A. Yani Ns. Oktarina Handayani, S.Kep., M.M., dan Sub Koordinator Umum Lisa Gusmayanti, S.Kep.Ns. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum