Foto, Ormas Garuda Way Kanan, Gelar Silahturahmi Ke DPAC Blambangan Umpu
Foto, Ormas Garuda Way Kanan, Gelar Silahturahmi Ke DPAC Blambangan Umpu

Way Kanan-(HPN)- Organisasi GARUDA mengadakan Silaturrahmi ke DPAC Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan, di dampingi Ketua Sekertaris, Bendahara dan segenap jajaran Anggota Garuda DPC Waykanan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun. Selasa (01/03/22)

Dalam sambutannya Ketua DPC Kabupaten Waykanan Abdul Gani, menyampaikan bahwa organisasi garuda di DPC atau PAC adalah untuk menyambung silaturahmi dengan DPAC setempat tidak lain adalah untuk menambah kekeluargaan dan menambah pengalaman kita semua, mudah-mudahan dengan terbentuknya organisasi garuda di Waykanan bisa menjadi solid kompak dan bersatu, ” Ujarnya.

Baca Juga :  Harga Sawit Naik Turun, Harga Minyak Goreng di Pasaran Masih Mahal dan Langka

Masih katakan oleh sekertaris DPC Waykanan semoga organisasi garuda di Waykanan bisa berkerja sama masyarakat dan intassi- itansi yang ada di Kabupaten Waykanan ini.

Oleh karena itu Organisasi Garuda adalah Organisasi Masa ,walaupun ini organisasi masa ini yang terutama adalah persaudaraan menyambung silaturrahmi dengan masyarakat setempat, “Terangnya.

Sekertaris DPAC Kabupaten Waykanan, hamdari juga menambahkan lagi semoga terbentuknya DPAC di kecamatan blambangan umpu, bisa berjalan dengan sesuai aturan ADRT Organisasi Garuda di DPAC setempat dan selalu kompak sebagai mana yg di contohkan di DPC Kabupaten Waykanan ini, “pungkasnya. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here