Dandim 0429/Lamtim Hadiri Coffe Morning Dalam Rangka Ops Mantab Brata Krakatau Polres Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Coffe Morning Operasi Mantap Brata Krakatau 2023 dalam rangka pengamanan Pemilu 2023 – 2024 berlangsung di, Way Kambas Lounge Polres Lamtim, Selasa (5/12/2023).

Hadir jajaran Forkopimda diantaranya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH, Kapolres Lamtim AKBP. M. Rizal Muchtar, SH., S.I.K.,M.H, PJU Polres Lamtim, Dan Unit Intel Kodim Letda Inf. Iin Suryadi, Wabup Lamtim Azwar Hadi, Kejari Lamtim Agustinus Ba’ka Tangdililing, SH.,MH, Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Roby Alamsyah, Ketua DPRD Lamtim H. Ali Johan Arif, Ketua Pengadilan Agama Sukadana Nur Hidayat, Ketua KPUD Lamtim diwakili Nur Wahid, Ketua Bawaslu Lamtim diwakili Lailatul Khoriryah.

Dalam sambutanya Kapolres Lampung Timur AKBP. M. Rizal Muchtar, SH., S.I.K., MH mengajak kepada seluruh stakeholder yang hadir untuk memberikan masukan terkait pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Semangat Gotongroyong, Warga Desa Taman Negeri Perbaiki Jalan Yang Rusak dan Berlubang

“Alhamdulillah hingga saat ini paska Pilkades serentak bahkan sampai dengan tahapan Pemilu yang sudah berjalan situasi Kabupaten Lampung Timur masih aman dan kondusif”, ungkapnya.

Foto,Polres Lampung Timur
Foto,Polres Lampung Timur

Kapolres menambahkan saat ini pihaknya fokus pengamanan gudang logistik untuk menghindari hal-hal yang mengganggu kelancaran Pemilu.

“Tanpa kerjasama dari semua pihak pengamanan gudang logistik Pemilu yang terletak di gedung Pusiban bisa berhasil sehingga kami berharap kerjasama ini terus terjalin hingga selesainya seluruh tahapan Pemilu 2024”, tutup Kapolres.

Sementara perwakilan KPU Nur Wahid, mengaku tenang mendengar sambutan Kapolres karena semua stakeholder Kabupaten Lampung Timur mendukung menginta Pemilu 2024 merupakan hajat bersama.

“Meskipun Lamtim dipetakan zona merah, peran kita semua sangat menentukan karena terbukti hasil dari Pilkades serentak berjalan dengan baik, kita sama-sama berharap ini berlanjut pada Pemilu 2024 mendatang”, tuturnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Instruksikan Babinsa Jajaran Sukseskan Program Ketahanan Pangan

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menegaskan bahwa TNI-Polri siap mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Lampung Timur.

“Bersinerginya TNI Polri beserta seluruh elemen diharapkan tidak ada yang mengintimidasi penyelenggara pemilu. Sehingga pesta demokrasi di Kabupaten Lampung Timur berjalan aman, damai dan kondusif”, paparnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim ini mengajak kepada seluruh kontenstan maupun pendukung untuk tidak mudah terpecah hanya karena perbedaan pilihan.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan menghormati pilihan politik masing-masing,” pungkas Dandim. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum