Jalan Sehat HUT Desa Sukadana Selatan Ke-12 Dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)- Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat Ulang Tahun yang Ke-12 kepada Desa Sukadana Selatan, dengan bertambahnya usia desa semoga semakin maju baik masyarakatnya maupun pembangunannya.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi saat memberikan sambutan Dalam Acara Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Desa Sukadana Selatan Ke-12 Tahun 2023 di Lapangan Desa Sukadana Selatan Kecamatan Sukadana, Minggu (10/12/2023)

Baca Juga :  Pakai HP Curian, Seorang Warga Lamtim Dijemput Polisi

Hadir dalam acara tersebut Wabup Lamrim Azwar Hadi , Forkopimcam Sukadana beserta Kepala Desa Sukadana Selatan, Sofiyanto.

Lebih lanjut Azwar Hadi berharap acara tersebut dapat menjadi motivasi bagi masyarakat dalam membangun desa.

“Melalui peringatan hari ulang tahun ini, saya berharap dapat dijadikan salah satu sarana untuk memotivasi masyarakat agar dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam membangun desa agar lebih maju dan berkembang, ” terangnya.

Baca Juga :  Amankan Rokok Ilegal, Polres Lampung Timur Serahkan ke Bea Cukai

“Selain itu, saya juga mengharapkan seluruh elemen masyarakat Desa Sukadana Selatan agar dapat mengambil hikmah dari yang lalu-lalu sehingga dapat membuat program yang perlu dikembangkan guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, ” Pungkasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum