Hadiri Perayaan Natal, Danramil: Mari Jaga Persatuan Dan Kesatuan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komandan Koramil (Danramil) 429-01/Labuhan Ratu Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf. Sugiri beserta anggota menghadiri perayaan Natal tahun 2023, bertempat di Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) Labuhan Ratu III, Kecamatan Labuhan Ratu, Kab. Lampung Timur, Sabtu (16/12).

Turut hadir Camat Labuhan Ratu, Kapolsek, Kepala Desa Labuhan Ratu III, anggota Linmas, pengurus serta jemaat Gereja yang melaksanakan perayaan Ibadah Natal.

Dalam sambutanya, Danramil menyampaikan ucapan selamat Natal tahun 2023 bagi saudara-saudara Umat Nasrani yang merayakan.

“Selaku Danramil mewakili Forkopimcam Labuhan Ratu kami mengucapkan selamat hari Natal tahun 2023 yang mengambil tema “Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi” semoga banyak makna yang dapat dipetik dan di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari utamanya dalam mewujudkan damai natal”,kata Danramil.

Baca Juga :  Ciptakan Metro Kibang Kondusif, Sinergitas TNI-Polri Gelar Patroli Bersama

Dengan kehadiran kami Forkopincam pada peringatan Natal tahun ini, lanjut Danramil, “memberikan makna bahwa kita adalah Nasional tidak membedakan Suku, Ras dan Agama. Kami TNI Polri juga siap menjadi garda terdepan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara yang menjalankan ibadah serta perayaan Natal”, ungkapnya.

Makna Natal tahun ini, sambung Danramil, hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan kualitas hidup. Baik dengan Sang Pencipta maupun dengan sesama dengan selalu senantiasa untuk tetap mempererat perdamaian dan ketentraman yang saat ini sudah terjalin cukup baik.

Baca Juga :  TMMD Kodim 0429/Lamtim Hadir Wujudkan Kemanunggalan, Semangat Gotong-royong Dan Kesejahteraan Masyarakat

“Perbedaan agama di masyarakat jangan dijadikan hambatan untuk tetap memelihara situasi Lampung Timur khususnya Kecamatan Labuhan Ratu yang kondusif ini. Mari kita jadikan perbedaan ini untuk saling memperkuat persatuan dan kesatuan”, pungkas Danramil. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum