Seorang Atasan Diduga Berselingkuh Dengan Stafnya Sendiri

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Seorang ASN diduga berselingkuh dengan bawahannya yang tak lain adalah stafnya sendiri yang bekerja di Kantor Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur.

Pasalnya dua orang ASN yang merupakan atasan dengan bawahannya diduga menjalin hubungan perselingkuhan.

Hal itu diungkapkan oleh JP kakak kandung RI bahwa adanya dugaan perselingkuhan AF dengan IG. AF merupakan istri dari RI adik kandungnya saya. AF bekerja sebagai ASN yang baru diangkat di Kecamatan Metro Kibang. Sementara itu, IG adalah atasannya sebagai Camat Metro Kibang, “ucapnya JP.

“Awal mula kejadian tanggal 11 Desember lalu,Β  adik kandung saya mendapatkan surat yang mana isi surat bermaterai tersebut menyatakan bahwaΒ  AF meminta pisah atau cerai dengan Adik kandung saya RI. “Tetapi RI menolak untuk berpisah atau cerai dengan AF dan berusaha memperjuangkan untuk kembali ke rumah dengan cara baik-baik,” jelasnya JP yang merupakan kakak ipar dari AF ketika di minta keterangan oleh rekan pers di alun-alun didepan kantor DPRD Lampung Timur.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 14/Jabung Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung

RI meminta AF membatalkan surat permintaan pisah itu. Namun permintaan RI tidak digubris oleh AF. Kemudian di hari selasa malam rabu JP, RI, beserta keluarga datang langsung di kediaman AF di Desa Fajar Baru Jati Agung Lampung Selatan untuk membujuk baik-baik.

“Untuk meminta AF mau mencabut kembaliΒ  surat permohonan cerai yang sudah diserahkan kepada RI. Namun AF tetap pada keputusannya yaitu mau berpisah dengan RI.

“Rasa penasaran dengan apa yang terjadi, lalu keluarga besar kami mencoba menelusuri apa yang menyebabkan AF begitu ingin bercerai dengan RI.

Ternyata, dari berbagai sumber inilah diperoleh fakta bahwa telah terjadi dugaan perselingkuhan antara AF dengan atasannya di kantor.

Oleh karena itu pada tanggal 14 Desember, kamis malam jum,at kamiΒ  mendatangi rumah atasannya membawa AF berikut orang tuanya dengan tujuan mempertanyakan dan mengklarifikasi apakah benar mereka punya hubungan? Tetapi hanya bertemu dengan istri dan anak dari IG tersebut dikarenakan IG tidak sedang berada di kediamannya, “jelas JP.

Baca Juga :  Jelang Ops Bina Waspada Krakatau 2023, Polres Lamtim Melaksanakan Lat Pra Ops

Namun, hingga pukul 12 malam, ternyata atasannya tidak kembali pulang ke rumahnya.
Maka makin terang benderang lah dugaan adanya hubungan perselingkuhan antara AF dan IG ini.

“Dari kejadian itu sampai hari ini atasannya tidak pernah mau mengkonfirmasi dan tidak menjelaskan soal hubungan mereka dengan AF ini.

“Akhirnya hal inilah yang membuat kami memasukkan laporan ke Bupati Lampung Timur, Sekda Asisten satu, namun beliau tidak ada di tempat. Kemudian laporan kronologis kami masukkan ke Inspektorat Lampung timur dengan bukti-bukti yang jelas, “pungkas JP. Β  (TIM)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum