Pastikan Malam Natal Aman, Polres Lamtim Bersama TNI Dan Forkopimda Melaksanakan Patroli Skala Besar

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Puluhan Personel Gabungan, menggelar Patroli Skala Besar, pada Malam Natal Tahun 2023, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Pelaksanaan patroli skala besar ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar didampingi Dandim 0429/Lamtim Letkol. Czi Indra Puji Triwanto.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, pada Minggu (24/12/23) malam menjelaskan, bahwa kegiatan ini bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah.

Baca Juga :  Pimpin Upacara Haornas Ke-XXXIX, Dandim Bacakan Amanat Menpora

Pihak Kepolisian Polres Lampung Timur Polda Lampung dan elemen terkait, memiliki peran penting untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), yang kondusif khususnya pada hari besar bagi umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan keagamaan di gereja, pada Hari Raya Natal Tahun 2023.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

β€œPelaksanaan patroli skala besar ini, di bagi menjadi 3 tim, yang disebar ke seluruh wilayah hukum Polres Lampung Timur,” terangnya.

Baca Juga :  Pilkades Serentak, Polres Lampung Timur Gelar Cooling System Dan Deteksi Dini, Pilkades di Kecamatan Sukadana

Sebelumnya, Kapolres telah menyebar 213 personel ke seluruh Gereja yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Timur, untuk melaksanakan pengamanan ibadah natal di gereja, pada hari Minggu dan Senin.

Kapolres berharap, dengan dilaksanakan pengamanan dan patroli skala besar ini, pelaksanaan perayaan malam Natal 2023 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum