Audensi SKK Migas Sumbagsel Antara Kodim 0411/KM, Nota Kesepahaman Mou Kerjasama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Kegiatan Audensi dengan SKK Migas Sumbagsel di Kodim 0411/Kota Metro untuk menjalin silaturahmi, acara tersebut yang berlangsung di Ruang Transit Makodim 0411/KM, Jl. Veteran 22 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Rabu (03/1/24) pukul 08.00Wib.

Dalam kegiatan Audensi antara pihak Kodim 0411/KM dengan SKK Migas, untuk menjalin  silahturahmi dan komunikasi terkait pengeboran sugi- 1 PT Harpindo Mintra Karisma di Wilayah Kodim 0411/KM yang bertempat di Jln Lintas Tengah Dusun 3 Rt 2 Kp. Tanjung Ratu Ilir, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan tersebut disambut langsung oleh Dandim 0411/KM, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P.

Hal itu disampaikan Dandim 0411/KM, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. bahwa kegiatan audensi jalin silahturahmi dilakukan mengacu terkait : Nota kesepahaman antara SSK Migas dengan Tentara Nasional Indonesia,”

Baca Juga :  Satlantas Polres Metro, Sambangi DPC KWRI Kota Metro

Nomor MOU-0003/SKKMA0000/2019/S0  dan Nomor NK/19/XI/2019/TNI tanggal 12 November 2019 tentang penyelenggaraan bantuan pengamanan dan penguatan kegiatan teritorial terhadap fasilitas dan kegiatan usaha hulu Migas di yurisdiksi Nasional Indonesia, “ujarnya Dandim.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Bahkan, dari hasil pengeboran yang telah dilakukan di Wilayah Kodim 0411/KM tersebut oleh pihak PT Harpindo Mintra Karisma dengan tempat Pegeboran Sugi- 1 di Jln Lintas Tengah Dusun 3 Rt 2 Kp. Tanjung Ratu Ilir Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah, “terangnya.

Sementara dari hasil pengeboran yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 November 2023 Sampai dengan 09 Desember 2023 tidak di temukan kandungan Hidro Karbon (minyak atau gas) Hal tersebut di buktikan dari hasil Cutting dan pembacaan Wireline Logging oleh pihak PT Harpindo Mintra Karisma, “jelasnya.

Baca Juga :  Peringatan Hari Kartini, Pemkot Metro Ajak Para Wanita Bangkit Meningkatkan Inovasi Kreativitas

Selanjutnya dari PT Harpindo Mintra Karisma sedang melaksanakan proses pengembalian WK ( Wilayah Kerja) Ke pemerintah setempat, ” Imbuhnya.

Dandim 0411/KM,mengucapkan berterimakasih kepada pihak PT Harpindo Mintra Karisma atas Audensi menjalin silahturahmi dan kerjasamanya yang telah di lakukan oleh pihak PT Harpindo Karisma, “tambahnya.

Diketahui, hadir dalam kegiatan audensi dari Kodim 0411/KM yakni Kasdim 0411/KM, Wawan Cahya Gunawan, Pabung Lamteng, Mayor Inf Agus Waluyo, Pasi Ops Kodim 0411/KM, Kapten Inf Tri Yuli Priyono, Pasi Pers Kodim 0411/KM, Kapten Inf Sapji, hadir pula dari Pihak SKK Migas Sumbagsel yakni Kadiv Oprasi, Bambang Dwi Januarto, bersama Staff Tania Dwi Adinda
Kurnia Tri Melayani, Dona Arimanda. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum