Kampanye Cawapres di Sekampung, Kapolres Lamtim Pimpin Pengamanan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Kegiatan pengamanan kampanye dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Lampung Timur (Polres Lamtim) Polda Lampung pada Senin(8/1/24).

Kegiatan tersebut merupakan pengamanan kegiatan kampanye Calon Wakil Presiden Dr. (HC) Drs. Muhaimin Iskandar yang akan melaksanakan kegiatan kampanye di Lapangan Sekampung Desa Sumber Gede Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan di dalam agenda Operasi Mantap Brata 2023-2024.

β€œPengamanan ini merupakan agenda wajib di kegiatan Operasi Mantap Brata 2023-2024,” Ucapnya.

Baca Juga :  Dandim Tutup Karya Bhakti TNI Kodim 0429/Lamtim TA 2022

β€œIni juga merupakan bentuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat karena kegiatan ini pastinya melibatkan banyak orang,” imbuhnya.

Pihaknya juga menerangkan, sejumlah 70 personel diterjunkan bersinergi dengan TNI dan instansi terkait selain daripada melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan, juga dilaksanakan pengamanan sepanjang jalur yang dilalui oleh Calon Wakil Presiden nomor urut 01 tersebut.

Dalam arahannya, Kapolres juga menyampaikan agar seluruh personel dapat melaksanakan kegiatan pengamanan dengan sebaik-baiknya.

“Personel dapat bertugas dengan sebaik baiknya terutama di simpul simpul yang dilalui oleh Cawapres, kita betul betul melaksanakan pengamanan ini dengan maksimal dan selama kegiatan pengamanan untuk menghindari hal hal yang dapat merusak citra Polri termasuk larangan melakukan swafoto dengan Capres, Cawapres, tim sukses maupun tokoh tokoh Politik yang hadir,” ujar Rizal.

Baca Juga :  BPNT Labuhan Ratu VII, Diduga Ditunggangi Kepala Desa

Dalam kegiatan pengamanan ini Kapolres berharap dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat mendukung terciptanya Pemilu yang aman dan nyaman di Kabupaten Lampung Timur.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum