Anggota Kodim 0411/KM Tanam Sayuran di Area Perkantoran Dan Perumahan Dinas Makodim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Kodim 0411/KM memulai kegiatan menanam sayur-sayuran berupa terong, cabai dan rampai sebagai wujud memanfaatkan lahan guna ketahanan pangan bertempat di belakang perumahan dinas seluas 1500 M2. Selasa (23/01/24)

Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. melalui Pasiter Lettu Arh Rahmat M. mengatakan bahwasannya pemanfaatan lahan di sekitar perumahan dinas Makodim 0411/KM adalah sebagai wujud merealisasikan ketahanan pangan khususnya bagi anggota Makodim dan PNS Kodim 0411/KM.

Baca Juga :  Payungi Sukses Gelar Ulang Tahun Ketiga

β€œSaat ini kita sudah memasuki penanaman bibit/benih sayur-sayuran dalam rangka mendukung program ketahanan pangan nasional. Selain bentuk pemanfaatan lahan di sekitar perkantoran dan perumahan dinas, lahan seluas 1500 M2 ini ditanami tanaman sayur-sayuran seperti terong, cabai dan rampai,” jelas Pasiter.

Lanjut Pasiter, dalam pengolahan lahan tersebut, penggarapannya diolah oleh anggota TNI dibantu konsultasi dari kelompok tani yang sudah mapan dalam bidang penanaman sayur-sayuran.

Baca Juga :  Lapor Pak Wali Kota Metro, Masih Ada Air Comberan Bau Busuk Tergenang di Badan Jalan

Dalam penanamannya Anggota Makodim 0411/KM melakukannya dengan penuh semangat, β€œMinggu lalu kita sudah mempersiapkan lahan ini dengan cara diolah agar menjadi sarana tanam yang memiliki tanah yang subur dan berkualitas, semoga nantinya tanaman yang ditanam bisa tumbuh dengan baik dan menghasilkan hasil yang baik pula,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum