Hari Terakhir!! Kepala Dinas Kesehatan Metro Tinjau Langsung Khitanan Massal

Foto, Kadis Dinkes Metro bersama Ketua DPC AWPI Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)-Β  Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Metro meninjau langsung pelaksanaan khitanan massal di Kantor sekretariat DPC AWPI Metro, Jl. Yos Sudarso No.31,15 Polos Metro Pusat, Jum’at, (13/08/2021).

Kapala Dinas Kesehatan Kota Metro Erla Andrianti, didampingi Kasi Yankes Primer dan Kestrad Diah Kusuma Ningrum menyaksikan langsung proses khitan, sekaligus memberikan support kepada anak peserta agar tidak takut dan memiliki keberanian.

Foto, Raihan Zhafran Peserta Khitan dari Lamtim
Foto, Raihan Zhafran Peserta Khitan dari Lamtim

Dalam kesempatan tersebut Erla Andrianti menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan oleh Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro.

β€œPemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Metro dan sekitarnya. Sehingga, dapat terwujud kesejahteraan yang setara,”ucapnya.

Baca Juga :  Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro,Hadiri Acara Do'a Bersama Keberangkatan Persikomet Liga Tiga

Sementara itu, Ketua AWPI Kota Metro Verry Sudarto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya pemerintah Kota Metro yang telah mendukung jalannya khitan massal gratis.

β€œTahap ke-3 atau hari terakhir, kami selaku ketua AWPI Kota Metro mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik pemerintah Kota Metro, paramedis dan jajaran panitia. Semoga apa yang telah kita perbuat dapat menjadi ladang ibadah,”ujarnya.

Selain itu, Verry menyampaikan permohonan maaf jika ada pelayanan yang kurang berkenan untuk para peserta Khitan.

“Saya mewakili panitia, mohon maaf kepada semua peserta Khitan, jika ada pelayanan yang kurang berkenan. Namun, kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik,”Tutupnya.

Hal itu dikatakan oleh Eko.W selaku Warga Lampung Timur, kegiatan khitanan massal, selenggarakan di sekretariat DPC AWPI Kota Metro, dalam menyambut HUT AWPI, ini sangat luar biasa, karena kalau dilihat yang mendaftar dikhitan bukan cuma dari metro saja, ternyata dari luar metro pun ada, sampai dari kabupaten lampung timur, lampung tengah, kabupaten pesawaran, datang hadir untuk mendaftarkan anaknya untuk dikhitan,”Ujarnya.

Baca Juga :  Kadis Lingkungan Hidup Metro, Terjunkan Pasukan Hijau Untuk Meremajakan RBRA

Kami mengapresiasi kegiatan tersebut, tentunya patut ditiru bentuk sosial dengan adanya kegiatan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat luas, yang saat ini masih dalam keadaan Pandemi Covid-19 ini, semoga bermanfaat berkah bagi semuanya dan semoga diberikan kesehatan selalu untuk seluruh keluarga besar DPC AWPI Metro,”Amin,” Tutup nya.

(DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum