Ketua PWI Lampung Timur Bersama Rombongan Hadiri Hari Pers Nasional ke Jakarta

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Rombongan Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, berangkat ke Jakarta, untuk menghadiri langsung acara Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024.

Keberangkatan rombongan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua PWI Lampung Timur, Muklis SH, dari Kantor PWI setempat, pada Jumat (16/2) pagi.

Muklis menjelaskan bahwa pada tahun 2024 ini, acara Hari Pers Nasional, yang seyogyanya secara rutin digelar pada tanggal 9 Februari lalu, memang ditunda beberapa saat, karena adanya agenda Pesta Demokrasi Pemilu serentak tahun 2024.

Baca Juga :  Hindari Pelanggaran Personil, Polda Lampung Sosialisasi Perpol No 7 Tahun 2022 di Polres Lamtim

“Puncak Peringatan HPN, biasanya memang digelar setiap tanggal 9 Februari, tetapi pada tahun ini memang mundur beberapa hari, karena adanya agenda kegiatan Pesta Demokrasi Pemilu serentak tahun 2024,” ujarnya.

Pada Tahun 2024 ini, 10 orang Pengurus dan Anggota PWI Lampung Timur, didaulat untuk hadir secara langsung ke lokasi acara HPN di DKI Jakarta.

Baca Juga :  Sinergi TNI Polri Amankan Misa Natal Dan Tahun Baru Desa Margototo

Presiden Jokowi dan para Menteri Kabinetnya, dijadwalkan akan hadir secara langsung, pada puncak Hari Pers Nasional Tahun 2024, di DKI Jakarta, yang mengusung tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

“Mohon doanya, agar seluruh rangkaian kegiatan HPN Tahun 2024 ini, dapat berlangsung dengan baik dan lancar,” tambah Muklis. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum