Ketua PWI Lampung Timur Bersama Rombongan Hadiri Hari Pers Nasional ke Jakarta

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Rombongan Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, berangkat ke Jakarta, untuk menghadiri langsung acara Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024.

Keberangkatan rombongan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua PWI Lampung Timur, Muklis SH, dari Kantor PWI setempat, pada Jumat (16/2) pagi.

Muklis menjelaskan bahwa pada tahun 2024 ini, acara Hari Pers Nasional, yang seyogyanya secara rutin digelar pada tanggal 9 Februari lalu, memang ditunda beberapa saat, karena adanya agenda Pesta Demokrasi Pemilu serentak tahun 2024.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Sosialisasi Pencegahan Perundungan Sekolah di Satuan Pendidikan

“Puncak Peringatan HPN, biasanya memang digelar setiap tanggal 9 Februari, tetapi pada tahun ini memang mundur beberapa hari, karena adanya agenda kegiatan Pesta Demokrasi Pemilu serentak tahun 2024,” ujarnya.

Pada Tahun 2024 ini, 10 orang Pengurus dan Anggota PWI Lampung Timur, didaulat untuk hadir secara langsung ke lokasi acara HPN di DKI Jakarta.

Baca Juga :  Seorang Warga Pekalongan Lapor Polisi, Telah Kehilangan Dompet Yang Berisikan Surat Berharga

Presiden Jokowi dan para Menteri Kabinetnya, dijadwalkan akan hadir secara langsung, pada puncak Hari Pers Nasional Tahun 2024, di DKI Jakarta, yang mengusung tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

“Mohon doanya, agar seluruh rangkaian kegiatan HPN Tahun 2024 ini, dapat berlangsung dengan baik dan lancar,” tambah Muklis. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum