Berikan Jamdan Perdana, Dandim 0429/Lamtim Ingatkan Anggota Jaga Kekompakan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Mengawali tugasnya setelah dilantik beberapa hari lalu. Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos.,M.M berikan Jam Komandan (Jamdan) kepada Prajurit dan PNS, bertempat di Aula Gatot Soebroto Makodim, Senin (19/2/2024).

Mengawali arahanya Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0429/Lamtim turut serta mendukung serta mensukseskan kegiatan sertijab sehingga berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut dikatakan, dalam waktu dekat akan ada kegiatan Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya ke Kodim 0429/Lamtim, pihaknya mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS untuk mempersiapkan dengan baik.

Baca Juga :  Pimpin Olahraga Bersama, Dandim : Manfaatkan Fasilitas Yang Ada Untuk Menunjang Kesehatan

“Satuan ini sudah sering dikunjungi pimpinan atas dan selalu mendapatkan apresiasi. Oleh karena itu saya selaku Dandim mengajak untuk mempersembahkan yang terbaik saat Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya pada Tanggal 28 Februari 2024 nanti, karena kunjungan merupakan kebanggaan sekaligus kehormatan bagi Prajurit”, ujarnya.

Dandim juga berpesan kepada para Babinsa sebagai ujung tombak Satuan agar terus melanjutkan hal-hal positif yang telah dilaksanakan, menjaga kekompakan dengan sesama anggota serta dengan rekan Polri guna menciptakan situasi kondusif.

“Jaga kekompakan sesama anggota serta tingkatkan terus sinergitas dengan rekan kita Polri termasuk instansi terkait dikewilayahaan dalam mengawal proses Pemilu yang belum usai”, ungkap Dandim.

Baca Juga :  Hari Pertama Ramadhan, Personil Gabungan Gelar Yustisi Pendisiplinan Prokes

Diakhir arahanya Pria Alumni Akmil 2003 ini berpesan kepada jajaran untuk hindari pelanggaran serta menjaga keharmonisan rumah tangga.

“Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, ingat garis belakang kita ada istri dan anak jika sampai melakukan pelanggaran yang rugi bukan hanya pribadi tapi juga keluarga dan Satuan. Terus jaga keharmonisan keluarga karena dinas yang baik berasal dari keluarga yang harmonis”, pungkas Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos.,M.M. (red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum