Perkuat Silaturahmi Dan Sinergitas, Kapolres Lampung Timur Terima Kunjungan Dandim 0429/Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm. Arief Budiman kunjungi Polres Lamtim, Selasa (20/2/24).

Kedatangan Arief Budiman selaku Dandim 0429/Lamtim disambut langsung oleh Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchtar, Wakapolres beserta pejabat utama Polres Lampung Timur.

Pihaknya menyebutkan, kedatangan ke Polres Lamtim selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga berkoordinasi dengan Kapolres dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif.

Baca Juga :  Caleg Hingga Capres Kampanye di Lampung Timur, Kapolres Pimpin Pengamanan

“Selain bersilaturahmi kami juga sharing, pada intinya apa yang sudah terjalin baik antara Kodim 0429/Lamtim dengan Polres Lamtim akan kami lanjutkan”, ujar Dandim.

Orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim berharap dukungan dari Pemerintah Daerah, instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat akan turut serta mensukseskan tugas TNI-Polri.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchtar, mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Dandim 0429/Lamtim yang baru. Diharapkan kunjungan tersebut bisa meningkatkan sinergitas TNI-Polri.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Beri Sambutan Pengukuhan Calon Peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

“Semoga TNI-Polri yang berada di Kabupaten Lampung Timur semakin kuat, dalam menjaga dan memelihara kerukunan dan keberagaman guna mewujudkan Bumei Tuwah Bepadan yang aman, nyaman dan damai serta semakin maju”, tegas Kapolres. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum