Dandim 0429/Lamtim Sambut Kunker Pangdam II/Swj

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja jajaran Korem 043/Garuda Hitam salah satunya Kodim 0429/Lamtim, Sabtu (24/2/2024).

Kedatangan orang nomor satu di Kodam II/Swj disambut langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M di dampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

Sebagai ujung tombak TNI AD, Babinsa melakukan pembinaan wilayah pertahanan di tingkat pedesaan termasuk memiliki kewajiban untuk membantu warga sehingga harus bekerja tidak kenal waktu.

Hal itu disampaikan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil pada saat memberikan arahan dihadapan Prajurit Kodim 0429/Lamtim.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Selaku Pangdam II/Sriwijaya saya mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa, tugas kalian berat namun kehebatan kalian mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik semua itu demi sebuah kebanggaan dan kehormatan”, ujar Pangdam.

Baca Juga :  Polisi Ringkus 2 Tersangka Pengeroyokan Di Lampung Timur

Jenderal TNI Bintang dua mengingatkan kepada seluruh Personel jajaran Kodam II/Swj khususnya Kodim 0429/Lamtim untuk menjauhi dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Masyarakat selalu menanti kehadiran TNI ditengah mereka jadi kita harus bangga sekaligus bermanfaat bagi orang lain. Oleh karena itu hindari pelanggaran apalagi yang terkait dengan Narkoba karena sangsinya tegas yakni pemecatan”, tegas Pangdam.

Usai kegiatan, Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota karena kegiatan berjalan lancar serta mendapatkan apresiasi positif dari Pangdam II/Sriwijaya.

“Selaku Dandim saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit, jika semua berorientasi pada kebanggaan dan kehormatan kunjungan berjalan sukses bahkan mendapatkan apresiasi dari Bapak Pangdam”, ungkapnya.

Baca Juga :  PN Sukadana Tinjau Lokasi Sengketa Tanah di Desa Donomulyo

Lebih lanjut alumni Akmil 2003 yang baru seminggu menjabat sebagai Dandim 0429/Lamtim ini siap mempedomani serta melaksanakan apa yang menjadi arahan Pangdam II/Sriwijaya.

Diketahui, pada hari yang sama Pangdam II/Swj beserta rombongan melaksanakan Kunker di Kodim 0412/Lampung Utara kemudian melanjutkan Kunker di Kodim 0429/Lamtim menggunakan sepeda motor sejauh 95 KM atau sekitar 2,5 Jam perjalanan, dengan rute Kota Bumi- Terbanggi Besar – Gunung Sugih – Tegineneng – Trimurjo – Kota Metro – Pekalongan – Sukadana. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum