Dandim 0429/Lamtim Hadiri Olahraga Bersama Sinergitas TNI Polri Dan Forkopimda

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Olahraga bersama TNI Polri dan Forkopimda yang di gelar Polres Lampung Timur dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kamis (22/6/23).

Kegiatan yang terpusat di halaman Mako Polres Lamtim ini turut di hadiri Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH, Kapolres AKBP. M. Rizal Muchtar, SH.,S.I.K.,M.H, Wakil Bupati Azwar Hadi, Wakapolres Kompol Sugandhi Satria Nugraha, S.IP,. M.H Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Robby Alamsyah, S.H.,M.H, Kabag Legislatif DPRD Tri Parnoto, PJU Polres, Pa Staf, Danramil jajaran Kodim 0429/Lamtim, Kapolsek Jajaran Polres, personil Kodim 0429/Lamtim, Ketua Bhayangkari beserta anggota serta anggota Persit Kodim 0429/Lamtim.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergitas, Koramil 10/LBM Dan Polsek Gelar Apel Bersama

Acara diawali dengan jalan sehat dilanjutkan senam bersama, perlombaan/ game anggota Persit dan Bhayangkari serta anak-anak di selingi pembagian doorprize.

Kapolres Lampung Timur AKBP. M. Rizal Muchtar mengatakan Kegiatan olah raga bersama TNI-Polri dan Forkopimda dimaksudkan untuk memupuk rasa persaudaraan, meningkatkan rasa solidaritas dan sinergitas.

“Intinya kita hari ini olahraga sehat dan happy, panitia juga menyiapkan banyak hadiah dengan doorprize utama dua unit motor”,tutur Kapolres.

Senada disampaikan Dandim, olahraga bersama diharapkan semakin mempererat dan memperkokoh hubungan silaturahmi serta sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah daerah di Kabupaten Lamtim.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Berikan Sambutan Kegiatan Sosialisasi Ops Gaktib Dan Yustisi Denpom II/3 Lampung

“Dengan olah raga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah akan semakin mudah dan efektif.

Melalui event ini juga diharapkan dapat memupuk semangat kebersamaan, dan bersinergi dalam mendukung pemerintahan daerah untuk menjaga keutuhan dan stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia”, pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum