Satgas TMMD 119 Kodim 0411/KM dan Warga Cor Gorong-gorong Jalan di Kampung Gunung Haji

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0411/KM bersama masyarakat kembali mengerjakan sasaran fisik gorong-gorong di Kp. Gunung Haji Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (24/02/2024).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib itu, melibatkan 12 personel TNI dan 10 warga masyarakat Kampung Gunung Haji.

Baca Juga :  Sertijab Irwasda Sekaligus Purna Tugas Brigjen Pol (Purn) Sutri Bagus Dihantarkan Kapolda Lampung

Kapten Chb Santoso selaku Koordinator, mengatakan β€œSaat ini kami semua sudah melaksanakan proses pembangunan gorong-gorong pada tahap pengecoran,” ucapnya.

β€œKami berharap, saat proses pengecoran ini semoga cuaca mau bersahabat, dikarena akhir-akhir ini curah hujan cukup tinggi intensitasnya,” tutupnya.

Dendi (37 tahun) yang merupakan salah seorang warga mengatakan, apabila gorong-gorong ini selesai maka masyarakat akan mendapatkan banyak manfaatnya, β€œAlhamdulillah, kami warga masyarakat Gunung Haji sangat bersyukur dan berterima kasih atas pembangunan gorong-gorong ini, ini salah satu jalur utama bagi masyarakat dalam mengangkut hasil panen kami, dengan adanya Satgas TMMD 119 Kodim 0411/KM, akhirnya gorong-gorong ini dibangun juga, “ucapnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum