SMSI Peduli, Menggelar Konser Amal Untuk Palestina, Ini Jadwal Dan Waktunya

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Metro Creative Hub (MCH) dan DT Peduli bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan menggelar konser amal untuk membantu warga Palestina yang sedang berjuang, melawan kekejaman zionis Israel.

SMSI Kota Metro mengajak masyarakat dan para dermawan ikut andil dalam membantu upaya perjuangan pembebasan warga Palestina dari penjajah.

“Tanggal 5 Maret 2024, merupakan salah satu rangkaian penting, di milad Ke-7 SMSI, dengan menggelar konser amal untuk membantu warga Palestina dari kekejaman zionis Israel,” Kata Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron Muslim, Kamis 29/2/2024.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI TENGAH

Ali berharap, di konser amal yang berkolaborasi dengan lembaga amal, MCH dan DT Peduli, dapat menjadi ladang amal bagi masyarakat Kota Metro yang hadir.

“Kami berharap masyarakat Kota Metro, dan daerah penyangga, seperti di Lampung Tengah dan Lampung Timur dapat hadir di konser amal ini. Bukan sekedar hadir, kami berharap para pengunjung dapat menyisihkan sedikit harta, atau menyiapkan infaq terbaik, untuk warga Palestina. Konser ini akan berlangsung mulai pukul 16.00 wib sampai dengan selesai, pada malam hari.

Baca Juga :  Pasca Banjir, Walikota Metro Ajak Masyarakat Bergotongroyong Bersih Saluran Air Got

Bukan hanya konser amal bertajuk peduli Palestina, pada puncak penutupan Milad Ke-7 SMSI, kami juga menggelar sholawat Akbar, bersama Habib Fahmi Husain Al Haddad, sembari memanjatkan doa bersama untuk kemajuan Indonesia, khususnya masyarakat di Kota Metro pada 7 Maret 2024. Kami juga menyediakan nomor layanan untuk donasi di +628117992581,”tandasnya. (R/SMSI)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum