Turut Berdukacita Meninggal Dunia Hj.Asih Kusminah,Istri Wakil Walikota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Turut Berdukacita telah meninggal dunia “Hj.Asih Kusminah,S.Pd” Istri dari Wakil Walikota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MA pada malam ini Jumat 01 Maret 2024 pada pukul 19.42 WIB di RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro, Jumat (01/03/2024).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari media benualampung.com , beredar pesan WhatsApp, Hj.Asih Kusminah,S.Pd meninggal dunia di ruang ICU RSUD Ahmad Yani Metro sekitar pukul 19.42 WIB.

Baca Juga :  Ketua Dan Sekretaris AJOI Kota Metro, Hadiri Launching Menu Promo Bukber Ramadhan di Aidia Grande Hotel

Dikabarkan almarhumah Hj.Asih Kusminah,S.Pd akan segera dibawa ke rumah duka dikediamannya rumah pribadi milik Wakil Walikota Metro yang berada di Jalan Stadion 24 B Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur Kota metro

Dari pantauan media benualampung.com,untuk saat ini rumah duka sudah di padati masyarakat,tetangga yang berkunjung untuk melakukan Takziah.

Menurut salah satu warga 24 B Tejo Agung “Jn”(50) dirinya mengatakan kepada awak media, bahwa almarhumah Hj.Asih Kusminah,S.Pd ini adalah orang yang sangat baik,ramah kepada warga sekitar rumah,dan almarhumah saat ini telah meninggalkan Satu orang anak dan dua orang cucu, “tuturnya.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum