Police Go To School, Polsek Sekincau Kunjungi SMP N 1 Batu Ketulis

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Barat-Halopaginews.com- Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Kunjungi SMP Negeri 1 Batu Ketulis.

Menanamkan budaya tertib, sopan santun dan menjauhi perbuatan yang dapat melanggar hukum. Polsek Sekincau Polres Lampung Barat kunjungi 1 SMP N 1 Batu ketulis pekon Batu Kebayan Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat, Senin (04/03/24).

Kegiatan ini dimulai dengan melaksanakan upacara bendera terlebih dahulu yang diikuti oleh seluruh pelajar SMP N 1 Batu Ketulis dan dewan guru.

Dihadapan pelajar, Kapolsek Sekincau AKP Hi.Sahril Paison SH,MH., melalui Wakapolsek Sekincau Iptu.Posma Sitompul yang bertindak sebagai Inspektur upacara Bendera, sekaligus mensosialisasikan kegiatan “Police Goes To School” Didalam lingkungan sekolah harus mentaati peraturan sekolah sesuai dengan janji siswa yang di bacakan pada saat upacara bendera di sekolah

Baca Juga :  Kepala Disdikbud Metro, Berharap Para Guru Pantau Persoalan Maraknya Remaja Tauran, Bullying Dan Tindakan Kekerasan

Ia juga mengatakan, disekolah siswa siswi tidak boleh melakukan pembullyan dilingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah.

“Melakukan pembullyan adalah perbuatan yang melanggar hukum” tegasnya .

Wakapolsek sekincau juga memberikan arahan kepada siswa siswi SMP N 1 batu ketulis agar belajar lebih rajin karena merupakan generasi penerus bangsa dan negara Republik Indonesia

“Sosialisasi ini diharapkan berdampak positif terhadap perilaku pelajar,baik di sekolah maupun di lingkungan, Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya, “tutupnya.

Baca Juga :  Pasutri di Tanggamus Meninggal Dunia Dianiaya Tetangga, Pelaku Diamankan Polisi

Diketahui yang hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMP N 1 Batu ketulis Eko Priyo Handoko Spd., M.M, .P.S Panit 1 binmas polsek sekincau Aipda Fahrurrozip.S.Panit II binmas Polsek sekincau Bripka Sharmelia Dewan guru SMP N 1 Batu ketulis, serta siswa-siswi SMP N 1 Batu ketulis. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum