Hersoli Rizwan Dipercaya Menjadi Plt Ketua SMSI Kabupaten Pringsewu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG-Halopaginews.com- Hersoli Rizwan (Wawan Nunyai) dipercaya untuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan,S.E mengatakan, berdasarkan rapat dengan Ketua Harian Fajar Arifin,SH dan Sekretaris SMSI Lampung, Senen S.Ikom pada 7 Maret 2024 di Markas SMSI Provinsi Lampung memutuskan menunjuk CEO Pikiran Lampung grup Hersoli Rizwan membentuk struktur kepengurusan di Kabupaten Pringsewu

“Yang bersangkutan (Hersoli) diberi waktu 3 bulan untuk membentuk kepengurusan di Pringsewu,” ujar Donny Irawan.

Donny berharap, Hersoli bisa menjaga marwah organisasi dan berkontribusi guna mendukung Pembangunan Pringsewu yang lebih maju.

Baca Juga :  Diduga Anak Dibawah Umur Diperbolehkan Masuk Hiburan Malam Karaoke Star One Kota Metro

Sementara itu, Ketua Harian SMSI Lampung Fajar Arifin, S.H meminta Hersoli untuk segera melakukan konsolidasi internal.

“Setelah itu, jalinlah komunikasi untuk membangun sinergitas organisasi dengan berbagai instansi yang ada di Pringsewu, baik vertikal maupun horizontal,” ucap Fajar.

Diketahui, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) memperingati hari jadi yang ke-7 tahun.

Peringatan ulang tahun ini digelar serentak secara hybrid oleh Pengurus SMSI Pusat dan SMSI Provinsi se Indonesia.

Di Kota Bandar Lampung, acara yang dibalut dengan potong tumpeng digelar di markas SMSI Provinsi Lampung yang ada di Jalan Gatot Subroto Nomor 15, Pahoman, Kota Bandarlampung, Kamis (7/3/2024).

Baca Juga :  Polda Lampung, Limpahkan Tahap II Kasus Tipikor PTPN VII Lampung

Tampak hadir dalam acara itu Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan SE, Sekretaris SMSI Lampung, Senen, Ketua Harian SMSI Lampung Fajar Arifin,SH, Ketua SMSI Kota Bandar Lampung Jefri Arifin,S.Sos, PLT Ketua SMSI Lampung Selatan, Rosid, Plt. Ketua SMSI Pringsewu Hersoli Rizwan dan sejumlah pengurus SMSI Provinsi Lampung dan SMSI Kota Bandar Lampung. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum