Pasiops Kodim 0429/Lamtim Hadiri Rapat Persiapan Hari Pahlawan Ke-78

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. M. Syadri menghadiri rapat persiapan Hari Pahlawan ke-78, di Aula Utama, Sekda Kab Lampung Timur, Rabu (2/11/2022).

Turut hadir dalam rapat persiapan Hari Pahlawan, Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Kapolres Lamtim diwakili AKP. Malik, Kasi Intel Kejari Lamtim Iskandar Zulkarnain, SH., MH, perwakilan Kepala Dinas dan OPD Kabupaten Lampung Timur serta tamu undangan.

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo dalam sambutanya mengajak kepada semua pihak untuk turut serta mensukseskan peringatan hari Pahlawan ke-78 Tahun 2022.

Baca Juga :  Jabat Dansubsatgas, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP RI-1

“Mari kita persiapkan upacara peringatan hari Pahlawan tahun ini dengan sebaik-baiknya sebagi wujud penghargaan atas jasa para Pahlawan kita yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia”, kata Dawam.

“Termasuk siapkan kegiatan ziarah/ tabur bunga serta pemberian tali asih kepada para veteran pada saat acara ramah tamah”, tegasnya.

Komandan Kodim 0429/Lamtim melalui Pasiops Kapten Inf. M. Syadri mengatakan bahwa, upacara peringatan Hari Pahlawan merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap para pahlawan.

“Ini adalah salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan bangsa yang sudah berjuang dengan mengorbankan jiwa dan raga demi Ibu Pertiwi,” ujar Pasiops.

Baca Juga :  Permudah Akses, Babinsa Koramil 13/MK Bersama Masyarakat Bangun Jembatan Penghubung

Dalam rapat tersebut Pasiops menambahkan pada saat pelaksanaan upacara hari Pahlawan 10 November agar petugas dari TNI dan Polri.

“Terkait petugas upacara yang di serahkan kepada Kodim akan kami sampaikan ke Komando atas dalam hal ini Dandim. Tapi lebih bagus jika petugasnya terdiri dari TNI Polri (Kodim dan Polres) supaya lebih terlihat sinergitasnya”, tegas Pasiops. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum