395 Mahasiswa Dan Mahasiswi Sarjana S1 ke-VI IAI Agus Salim Metro Lulus Wisuda

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Institut Agama Islam Agus Salim Metro Lampung, menggelar Wisuda Sarjana ke-VI (enam) tahun akademik 2023/2024, di gedung Wisma Haji Al-khariyah Kelurahan Metro Pusat, Kota Metro, Rabu (08/05/2024).

Wisudawan dan Wisudawati Sarjana Strata Satu (S1) ke- VI IAI Agus Salim Metro Lampung sejumlah 395 mahasiswa/wi tersebut dari lima Prodi se-Provinsi Lampung diantaranya Prodi PAI, Prodi MPI, Prodi PGMI, Prodi HKI, Prodi ESY.

Ketua Pengurus Yayasan Pusat Pendidikan Islam Lampung, Bambang Iman Santoso, mengharapkan para mahasiswa-mahasiswi yang baru di wisuda memiliki SDM yang berkarakter senantiasa berakhlakul karimah.

β€œIAI Agus Salim Metro Lampung merupakan salah satu perguruan tinggi yang sudah sangat tua di Kota Metro atau di Lampung, kita harapkan mampu mencetak mahasiswa-mahasiswi SDM yang benar-benar berakhlakul karimah, hal ini juga sesuai dengan visi misi Kota Metro β€œTerwujud Kota Berpendidikan Sehat Sejahtera dan Berbudaya,”kata Bambang.

Baca Juga :  Dinas Sosial Kota Metro, Gelar Sertijab dan Pisah Sambut
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Bambang berharap, mahasiswa dan mahasiswi yang telah menyandang gelar sarjana melalui Institusi Agama Islam Agus Salim Metro, dapat memanfaatkan ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat, dan pengabdian kepada negara.

β€œKami harap para mahasiswa dan mahasiswi yang telah lulus, dapat membawa nama harum IAI Agus Salim Metro, kita tau bersama, IAI Agus Salim saat ini sudah dapat bersaing, dengan perguruan dan universitas yang ada di Lampung. Terutama kami berharap, ilmu yang didapat, bermanfaat bagi pribadi, masyarakat luas dan Negara Republik Indonesia.” Ucapnya

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lamtim, Pemberhentian Anggota DPRD Dan Sumpah Janji PAW, Dihadiri Bupati

Sementara itu, rektor IAI Agus Salim Metro dr. Muslim menyampaikan, para wisudawan dan wisudawati dapat menjaga akhlak dan membagi ilmu yang didapat untuk diterapkan dilingkungan masyarakat.

β€œKami harap ilmu yang didapat di IAI Agus Salim Metro ini, dapat bermanfaat, dan para mahasiswa dan mahasiswi yang lulus dapat membagi ilmu dan berguna bagi masyarakat, serta membawa nama baik lembaga pendidikan ini.”Tandasnya. (Adv)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum