Silfia Naharani Wahdi Hadiri Grand Opening Bening’s Glow Clinic Cabang Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Metro menghadiri Grand Opening Bening’s Glow Clinic yang diadakan di Bening’s Glow Clinic Cabang Metro Komplek Ruko Sudirman, Selasa (21/05/2024).

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi memberikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait dalam menyambut Grand Opening Bening’s Glow Clinic Cabang Metro.

“Saya ucapkan selamat atas Grand Opening BENING’S GLOW CLINIC, Saya juga menyambut baik atas terlaksananya acara ini, dengan adanya Bening’s Glow Clinic Cabang Metro, dapat menarik minat masyarakat baik dalam maupun luar Kota Metro untuk bisa mendapatkan service perawatan kecantikan,”ujarnya.

Foto, Istimewa
Foto, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi.

Dengan hadirnya Bening’s Glow Clinic Cabang Metro, Pemkot Metro kedepannya berharap kepada para investor atau pemodal akan berbondong-bondong menginvestasikan modalnya ke Kota Metro sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya di sektor pajak, yang mana hal ini akan berdampak positif pada percepatan laju pembangunan di Kota Metro Bumi sai Wawai, serta dengan bertambahnya klinik kecantikan tersebut Kota Metro dapat dikenal sebagai kota wisata kesehatan.

Baca Juga :  Vaksinasi Massal Polres Metro, TPI Siapkan Door Prize Puluhan Juta

Ditempat yang sama, Komisaris Bening’s Indonesia Group, Irfandie Adi Wardana melaporkan bahwa Bening’s Glow Clinic Cabang Metro merupakan cabang ke 67 dari total 74 cabang di seluruh Indonesia, serta cabang provinsi Lampung merupakan salah satu cabang dengan perolehan omset paling tinggi se-Indonesia.

Irfandie menuturkan bahwa Bening’s Glow Clinic memiliki keunggulan suasana yang mewah nyaman dengan kualitas yang luar biasa tapi harganya itu sangat afordable

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian, DPC AJOI Kota Metro Bersama Puskesmas Metro Pusat, Bantu Warga Yang Mengidap Penyakit Gondok Beracun

“Kami menawarkan suasana mewah dan nyaman guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, dengan kualitas perawatan yang luar biasa serta menggunakan produk-produk berkualitas tinggi, kami tetap menyediakan harga yang afordable,”tuturnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Bening’s Glow Clinic menggunakan peralatan canggih yang berasal dari luar negeri, Alat-alat tersebut dikenal karena kualitasnya yang superior dalam memberikan hasil perawatan yang optimal.

“Kami menawarkan teknologi terkini dalam berbagai jenis perawatan kulit dan kecantikan yang ditunjang dengan peralatan laser asal Eropa, Amerika Serikat, dan Jerman,” tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum