Azwar Hadi Kembalikan Berkas Penjaringan Calon Bupati Lamtim ke DPC Partai Demokrat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi serius maju pada kontestasi Pemilukada Lampung Timur pada November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD II Partai Golkar Lamtim Husein didamping Mesus Fatoni sebagai utusan Azwar Hadi bersama rombongan usai mengembalikan berkas penjaringan bakal Calon Bupati  Lampung Timur ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur, Rabu (22/05/24).

“Kami mengembalikan berkas ke Partai Demokrat menunjukan keseriusan Azwar Hadi untuk maju di Pilkada Lampung Timur, dengan niat baik beliau untuk mengembalikan berkas karena Partai Demokrat salah satu partai yang penyebarannya dan kader – kader yang luas,maka pak Azwar ingin sekali berpartner atau berkoalisi dengan partai ini “,tutur Husin.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri VLH Evaluasi Kabupaten Layak Anak Secara Virtual

Lebih lanjut Husin juga menyampaikan tentang visi dan misi dari orang nomer 2 di Bumei Tuah Bepadan itu.

“Visi dan misi pak Azwar Hadi secara luas ingin memajukan Lampung karena banyak PR (Pekerjaan Rumah_red) yang harus kita benahi untuk Lamtim lebih maju lagi dari sebelumnya”,tambahnya.

Sementara Baheramsyah Ketua penjaringan DPC Demokrat Lampung Timur mengapresiasi kedatangan tim utusan dari Azwar Hadi.

Baca Juga :  Hari Pramuka Ke-61 Tingkat Kwartir Dan Donor Darah, Dihadiri Wakil Bupati Lamtim

“Kami sangat mengapresiasi dengan pengembalian berkas dari pak Azwar Hadi.Karena pada dasarnya Partai ini sangat terbuka untuk semua kalangan baik Politisi,birokrasi serta semua profesi dan akademisi yang punya kesamaan untuk membangun Lampung timur yang sama – sama kita cintai”,jelas Baheramsyah.

Usai kegiatan momen yang penuh keakraban tersebut secara simbolis dilakukan penyerahan berkas serta diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum