Hari Pramuka Ke-61 Tingkat Kwartir Dan Donor Darah, Dihadiri Wakil Bupati Lamtim

Foto, Hari Pramuka Ke-61 Tingkat Kwartir Dan Donor Darah, Dihadiri Wakil Bupati Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

SEKAMPUNG-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Aswar Hadir Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Hari Pramuka Ke-61 Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur di Desa Bukit Raya,Kecamatan Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Senin (12/9/2022)

Hadir pula dalam acara tersebut, Camat serta Forkopincam Marga Sekampung.

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan Aspresiasinya kepada masyarakat Bukit Raya Kecamatan Marga Sekampung.

Saya atas nama Wakil Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur sangat mengapresiasi kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan pada hari ini, karena kegiatan ini merupakan rasa kepedulian kita kepada sesama serta dapat membantu PMI mendapatkan stok darah”.ujarnya.

Baca Juga :  Pertahankan Gelar Juara, Pocil Polres Lamtim Geber Latihan

“Masyarakat tidak perlu takut untuk ikut serta melakukan donor darah ini karena kegiatan ini karena ini merupakan kegiatan yang positif bagi kesehatan tubuh kita, “terangnya.

Selanjutnya Azwar Hadi tidak lupa menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Pramuka yang ke-61 Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur.

“Atas nama pribadi maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-61 kepada segenap keluarga besar Gerakan Pramuka di manapun berada, dengan momen peringatan Hari Pramuka ke-61 ini semoga dapat memacu semangat bagi kita untuk lebih memajukan Gerakan Pramuka yang ada di Lampung Timur. (Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum