Dandim 0429/Lamtim Hadiri Sertijab Perwira Baru Dandim dan Pelepasan Pejabat Korem 043/Gatam

Foto, Dandim 0429/Lamtim Hadiri Penerimaan Perwira Baru, Sertijab Dandim dan Pelepasan Pejabat Korem 043/Gatam

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Danrem 04/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., pimpin langsung acara Tradisi penerimaan Perwira baru, serah terima jabatan Dandim dan pelepasan pejabat Korem 043/Gatam Tahun 2021, yang digelar di Aula Sudirman, Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, Sabtu (04/09/2021).

Selain Dandim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Kav. Muhammad Darwis hadir juga pada Kegiatan tersebut, Kasrem 043/Garuda Hitam Kolonel Czi. Budi Hariswanto, S.Sos, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh. Tri Adrijanto S, Para Kasi Kasrem Korem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/Tri Wira Eka Jaya Letkol Inf Triano Iqbal,S.I.P.,M.Si,. Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kabalak Korem 043/Gatam, Ketua/Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya beserta pengurus dan Ketua Persit Cabang Sejajaran Korem 043/Gatam.

Adapun Pejabat Baru yang Masuk dijajaran Korem 043/Gatam Mayor Czi. Janu Hendarto Ps. Dandenzibang 4/II Bandar Lampung, Mayor Caj. Saepul Bahri, S.Ag. Sebagai Kaajenrem 043/Gatam dan Letnan Kolonel Arm Micha Arruan, S.E., M.M. pejabat baru Dandim 0424/TGM.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Dawam Rahardjo Bersama Pelda Kamidi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWC NU

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, dalam sambutanya menyampaikan “Serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari prosesi Tour of Duty dan Tour of Area di lingkungan TNI AD, sekaligus sebagai konsekuensi logis dari tuntutan kebutuhan organisasi, dalam rangka pembinaan karier, pembinaan personel dan pembinaan satuan. Melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan lebih memacu semangat dan kreativitas, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru yang lebih segar dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Kodim 0424/Tanggamus,”Ucapnya.

“Selanjutnya atas nama Danrem 043/Garuda Hitam dan pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya Kepada Letkol Inf. Arman Aris Sallo beserta istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Komandan Kodim dan Ketua Persit Cabang XLVI Kodim O424/TGM, kepada Letkol Arm. Micha Arruan,S.E.,M.M. Dandim 0424/TGM yang baru beserta istri saya ucapkan selamat bertugas, diiringi harapan sukses selalu sehingga mampu memberikan manfaat yang besar dalam mengemban tugas pokok Kodim 0424/Tanggamus dan tugas –tugas Persit Kartika Chandra Kirana,”Ujarnya.

Baca Juga :  Perkuat Ketahanan Pangan, Kodim 0429/Lamtim Bersama Forkopimda Panen Raya Jagung

lebih lanjut Danrem juga menyampaikan kepada Dandim 0424/Tanggamus yang baru, “ jaga dan pelihara kondisi wilayah agar tetap kondusif, disaat situasi merebaknya pandemi virus corona seperti sekarang ini, Kodim 0424/Tanggamus dan jajaranya harus tetap produktif dan aman dari covid 19 serta tetap menjalankan protokol kesehatan, saling bahu membahu membantu pemerintah untuk berperang melawan penyebaran virus corona agar tidak meluas,”Jelasnya.

“ Kepada Mayor Czi Janu Hendarto Ps. Dandenzibang 4/II Bandar Lampung dan Mayor Caj Saepul Bahri, S.Ag. sebagai Kaajenrem 043/Gatam, kepada perwira tersebut saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung segera orientasi dan menyesuaikan diri terhadap tugas tugas dan tradisi di satuan, lingkungan kerja serta pelajari dan kenali anak buah sebagai mitra kerja dalam melaksanakan tugas dengan sukacita dan penuh tangung jawab, ” , Tutup Danrem.  (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum