Command Center Polda Lampung Siap Kawal Pengamanan Event WSL Pro Krui 2024

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pesisir Barat-Halopaginews.com- Polda Lampung terus mengecek dan memastikan kesiapan pengamanan acara World Surf League (WSL) Pro Krui 2024 bakal dilaksanakan pada 28 Mei – 4 Juni 2024. Pengecekan salah satunya ditujukan pada lokasi Command Center alias pusat kendali operasional.

Pengecekan kesiapan pengamanan ajang surfing internasional akan digelar di Pantai Tanjung Setia kali ini dilakukan Karo Ops Polda Lampung, Kombes Pol Ardiansyah Daulay bersama Dirpamobvit Polda Lampung, Kombes Pol Bryan Benteng didampingi Kapolres Pesisir Barat, Akbp Alsyahendra.

Baca Juga :  Kapolri Perintahkan Seluruh Jajaran Polda Lakukan Operasi Premanisme, Aksi Mata Elang Debt Collector

Kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, keberadaan Command Center pada lokasi event WSL Pro Krui 2024 ini akan menjadi pusat kendali operasional kegiatan Operasi Tuhuk Krakatau 2024.

Fungsinya, sebagai pusat koordinasi dan pemantauan untuk berbagai aspek selama acara skala internasional tersebut berlangsung.

“Commad Center di Pesibar ini akan menjadi pusat informasi sekaligus koordinasi dalam rangka pengamanan event Krui Pro di tahun ini yang akan terkoneksi dengan command center yang ada di Polda Lampung,” ujarnya dikonfirmasi, Minggu (26/5/2024).

Baca Juga :  Satu Peleton Personel Kodim 0411/KM Ikut Apel Gelar Operasi Lilin Krakatau 2023

Lebih lanjut, kepolisian daerah Lampung juga mengecek dan meninjau lokasi pembukaan WSL Pro Krui 2024. Kegiatan ini nantinya telah direncanakan bakal dihadiri sejumlah tamu undangan.

Mulai dari tamu VIP dari pemerintah pusat hingga daerah, penyelenggara event, sampai para peserta peselancar profesional dari mancanegara.

“Kami kepolisian daerah Lampung bersiap menyukseskan ajang tahunan di Pesisir Barat, kami juga terus berkoordinasi guna memetakan potensi gangguan kamtibmas selama pelaksanaan WSL Pro Krui,” tandas Kabid Humas. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum