Wakapolres Lamtim Pimpin Lat Pra Ops Antik Krakatau 2024 Polres Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Polres Lampung Timur menggelar Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) Antik Krakatau 2024, bertempat di Aula Tri Brata Tunggal Panaluan Polres Lampung Timur. senin (10/6/24) sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar yang diwakili Wakapolres KOMPOL Rafly Yusuf Nugraha membuka langsung pelaksanaan kegiatan Lat Pra Ops Antik Krakatau 2024.

Hadir dalam giat tersebut Kabag Ops KOMPOL Talen Hapis, Kasat narkoba, Kasat Intelkam, Kasat samapta, Kasi Propam, Kasi Was Polres Lamtim dan anggota yang terlibat Operasi.

Baca Juga :  Kapolres Lamtim Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Dan PTDH

Wakapolres menjelaskan Ops Antik Krakatau 2024 merupakan Operasi Kepolisian dengan sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna, pelaksanaan operasi selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 10 Juni 2024 sampai dengan 23 Juni 2024.

Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan Hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Lampung Timur.

Kepada seluruh anggota yang terlibat, β€˜β€™Laksanakan tugas secara maksimal dan sesuai SOP. Saya berharap kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran,”ungkapnya.

Baca Juga :  DPRD Lamtim Gelar Paripurna Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah TA.2021

Wakapolres menghimbau kepada seluruh dalam melaksanakan tugas tetap berhati-hati dan tetap perhatikan keselamatan diri dalam bertugas.

β€œOperasi ini sebagai cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Adha, sehingga diharapkan kita bisa melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik Krakatau 2024 di wilayah hukum Polres Lampung Timur agar situasi di Lampung Timur tetap aman dan jauh dari peredaran Narkoba.”Pungkasnya.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum