Foto, Bupati Pesisir Barat, Hadiri Acara Rapat Koordinasi Bulanan di Lamban Apung
Foto, Bupati Pesisir Barat, Hadiri Acara Rapat Koordinasi Bulanan di Lamban Apung

Dalam arahannya Bupati Pesisir Barat mengatakan bahwa saat ini covid-19 meningkat lagi, oleh karena itu marilah kita bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dan terus memberikan pengetahuan atau sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi.

Selanjutnya, bupati meminta agar pengurangan tenaga kontrak daerah untuk ditunda, karena apabila terjadi pengurangan tenaga kontrak daerah maka dampaknya akan sangat luar biasa. dikarenakan sejauh ini keberadaan TKD dalam tubuh Pemkab Pesibar memiliki peranan dan andil besar dalam kelangsungan roda pemerintahan dan mensukseskan program-program pemerintah.

Baca Juga :  Septi Istiqlal Peduli Warga Binaan Rutan Kelas II B Krui

“Yang melakukan pelayanan medis hingga tingkat paling bawah menyelesaikan permasalahan vaksin Covid-19, mereka adalah para medis berstatus TKD. Yang melayani masyarakat Pesibar membuat dokumen administrasi kependudukan, mereka adalah TKD di Disdukcapil, begitu juga dengan bidang lainnya,”

Dalam momen itu, Bupati meminta kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk segera melakukan pengkajian. “Tunjangan Kinerja (Tukin) akan dikurangi untuk kita sedekahkan guna menggaji para TKD,” ungkapnya.

Baca Juga :  Agus Istiqlal Cek Posko Perbatasan Bengkulu

Selain dari itu, Bupati juga meminta agar mempercepat pelantikan eselon IV dan berharap pelantikan dilaksanakan di minggu ke 2 atau 3 pada bulan Desember 2021.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here