Resmi Dibuka, Turnamen Bulu Tangkis Hari Bhayangkara ke-78 Polres Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com Pembukaan Open Tournament Bulutangkis Kapolres Cup Tahun 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Balai Desa Cempaka Nuban Lampung Timur (Lamtim), Rabu malam (12/06/2024).

Kegiatan yang diawali dengan Tari Berkipas dari siswa SMA N 1 Raman Utara ini turut dihadiri Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar yang diwakili Kasat Binmas Polres Lampung Timur AKP Eko Budiarto, Kapolsek Batanghari Nuban Lampung Timur, Camat Batanghari Nuban Lampung Timur, Lurah Cempaka Nuban Lampung Timur, undangan dan para peserta yang bertanding dihari pertama.

Kapolsek Batanghari Nuban Lampung Timur AKP Dian Andika, yang juga selaku Ketua Panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Menurutnya, persiapan pelaksanaan ini sudah disusun dan tertata dari jauh hari, sehingga harapannya open tournament ini dapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut, AKP Dian Andika juga menyampaikan bahwa terdapat 30 tim yang berpartisipasi dalam Open Tournament Bulutangkis Kapolres Cup ini. Ke 30 tim tersebut berasal dari beberapa kecamatan dan daerah lain, bahkan ada satu tim dari Polres Metro yang ikut meramaikan open tournament ini.

Baca Juga :  Pastikan Keselamatan Masyarakat Di Pagi Hari, Polres Lamtim Melaksanakan PAM Rawan Pagi

“Open Tournament Bulutangkis ini selain dalam rangka Hari Bhayangkara, kami juga ingin mencari bibit atlet. Karena diketahui bersama bahwa disamping sepakbola dan bola voli, di Wilayah Batanghari Nuban ini sangat antusias dengan olahraga terhusus cabang olahraga bulutangkis”,ungkapnya.

AKP Dian Andika juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan di Kecamatan Batanghari Nuban yang telah mendukung tersuksesnya kegiatan ini.

Senada dengan Kapolsek Batanghari Nuban, Camat Batanghari Nuban Lampung Timur Donnie Sitanola juga mengapresiasi kegiatan ini, dengan harapan dapat menghasilkan bibit atlet berbakat.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Lampung Timur beserta jajaran dan Lurah Cempaka Nuban bapak Latip yang turut serta mensukseskan jalannya acara ini”,ucapnya.

Sementara itu, AKP Eko Budiarto, mengharapkan Open Tournament Bulutangkis ini dapat terlaksana dengan tertib, aman, dan lancar,sehingga ditahun berikutnya kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung.

Baca Juga :  Vaksin Tahap I Dan II, Kodim 0429/Lamtim Siapkan 1400 Dosis

“Dengan tetap adanya kegiatan seperti ini, kita berharap dapat mencari bibit-bibit atlet yang luar biasa dari wilayah Kecamatan Batanghari Nuban pada khususnya, dan dari daerah lain pada umumnya”,harapnya.

AKP Eko Budiarto juga mengucapkan terimakasih atas peran serta seluruh panitia dan sponsor yang telah membantu pelaksanaan Open Tournament Bulutangkis Kapolres Cup Tahun 2024 ini.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar, jaga kesehatan dan keselamatan, serta junjung terus sportifitas, itu yang terpenting”,ungkap Kasat Binmas AKP Eko Budiarto.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan ucap janji wasit dan panitia, kemudian dilanjutkan dengan pukulan Shuttlecock Pertama oleh Kasat Binmas Polres Lamtim dan Kapolsek Batanghari Nuban sebagai tanda dibukanya Open Tournament Bulutangkis Kapolres Cup Tahun 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum