Lampung Timur-(HPN)- Desa Tanjung Qencono Menggelar Hari Ulang Tahun Ke-59 dengan “Tema Desaku Maju Sakai Sebayan “Acara tersebut diselenggarakan di Lapangan Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Hari Kamis (15/9/22).

Dihadiri oleh Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Camat Way Bungur Lusy Aprina,S.Kom, Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH.M.H, Batuud Pelda Nasib mewakili Danramil Way Bungur, Seluruh Kades Se-Kecamatan Way Bungur, dan Seluruh Kades Paripurna, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Tanjung Qencono.

Di awal sambutannya Kades Tanjung Qencono Samsul Arifin menyampaikan kami berterimakasih kepada bapak wakil bupati lampung timur, Forkopimcam perangkat desa dan masyarakat desa tanjung qencono yang sudah menyempatkan hadir dalam rangka acara ulang tahun Desa Tanjung Qencono ke59 tahun,” ujarnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Sakti, Giat Sambang dan Binluh
Foto, Wabup Lamtim serahkan hadiah piala kepada juara pertama
Foto, Wabup Lamtim serahkan hadiah piala kepada juara pertama

Selain itu, atas terlaksananya kegiatan ini karena bentuk kekompakan masyarakat desa tanjung untuk jalin silaturahmi dalam memperingati hari ulang desa,

Harapannya masyarakat desa tanjung qencono tetap kompak,maju terus berkembang, desa ku maju lampung timur berjaya,”pungkasnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten lampung timur saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Ke-59 kepada Desa Tanjung Qencono,” ujarnya.

Di usia yang semakin matang ini, semoga seluruh masyarakat dapat terus bekerjasama dan bergotong royong guna membangun desa agar lebih baik lebih maju dan berkembang,”tuturnya.

Dalam kesempatan ini tentunya saya sangat mengapresiasi dan merasa bangga, kepada seluruh masyarakat desa tanjung qencono kecamatan way bungur atas terlaksananya kegiatan peringatan hari ulang desa tanjung qencono ke-59 ini,” paparnya.

Semoga kegiatan ini mencerminkan kehidupan masyarakat tanjung qencono yang semakin sejahtera, hidup rukun dan harmonis.

Baca Juga :  Wabup Azwar Hadi, Hadiri Bersih Desa Taman Negeri Dan Pagelaran Wayang Kulit

Antusiasme serta semangat masyarakat akan terus hidup terutama dalam meningkatkan semangat beribadah bekerja dan berkarya demi hari esok yang lebih baik lagi.

Selain itu dengan pagelaran wayang kulit ini merupakan wujud kepedulian kita dalam upaya melestarikan budaya masyarakat yang saat ini mulai tersingkirkan akibatnya masuknya budaya moderen.

Momentum peringatan HUT desa tanjung qencono ini, semoga semakin memperkokoh tekad maupun semangat juang bagi kita untuk terus membangun Lampung Timur.

Ki Purwo Darsono, Pergi ke kota membeli baju, juga kebaya untuk tanjung qencono yang kita cinta semoga maju semakin berjaya

Hendak makan memasak bihun, lengkap bumbunya nikmat rasanya saya ucapkan selamat ulang tahun Semoga sejahtera masyarakatnya,” pantunya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here