Foto, Bupati Lamtim Potong Tumpeng HUT PPDI
Foto, Bupati Lamtim Potong Tumpeng HUT PPDI

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur M.Dawam Raharjo memberikan sambutan dalam acara hari ulang tahun ke-15 Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Lampung Timur tahun 2021 bertempat di Pondok Saung Rindu Kecamatan Mataram baru, Kabupaten Lampung Timur ,Senin (21/06/2021).

Turut Hadir Dalam Acara Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo , Kapolres Lamtim, Dandim 0429/Lamtim, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa (PMD) Yudi Irawan, Camat Mataram baru, Ismail Serta Jajaran Forkopimcam Mataram Baru.

Mengawali acara tersebut Eli Kusuma selaku ketua PPDI, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemerintah Kabupaten Lampung Timur atas nama Persatuan Perangkat Desa Indonesia ,saya mengucapkan terima kasih kepada bapak M.Dawam Rahardjo Bupati Lampung Timur, beserta jajaran Forkopincam yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara PPDI.”Semoga HUT PPDI yang ke-15 ini seluruh perangkat desa tetap kompak dalam melayani masyarakat,” Ucapnya.

Baca Juga :  Se-Kecamatan Batanghari Jelang Idul Adha 1442H, Gabungan 3 Pilar Laksanakan Penyemprotan Tempat Ibadah

Di tempat yang sama M. Dawam Raharjo juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun PPDI yang ke-15, atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur ,”Saya mengucapkan kan selamat hari ulang tahun yang ke- 15 untuk Persatuan Perangkat desa Indonesia,semoga dengan ulang tahun yang ke-15 ini PPDI, semakin kompak serta menjalankan tugas dalam melayani masyarakat sesuai dengan aturan yang berlaku,” Ujarnya.

Baca Juga :  Pelantikan Pembinaan Perangkat Desa Taman Negeri dihadiri Camat, Waka Polsek dan Koramil Way Bungur

Sementara Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo, meminta kepada seluruh perangkat desa dituntut agar  permudah pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah kabupaten Lampung Timur, akan tetap memantau kinerja perangkat desa dalam menjalankan tugasnya selesai penataan insya allah, “Saya akan keliling ke semua kantor kecamatan yang ada di desa-desa masing-masing, tujuannya untuk mempermudah pelayanan masyarakat untuk memastikan bahwa para perangkat desa dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugasnya,” Pungkasnya M.Dawam Rahardjo. ( E.W )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here