Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Sukses Digelar Polres Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Polres Lampung Timur, yang merupakan bagian dari Polda Lampung, mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Acara ini diselenggarakan di Aula Tribrata Tunggal Panaluan, Jum’at(14/06/2024) pagi.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dan kontribusi nyata dari kepolisian kepada masyarakat, serta upaya untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan bersama, momen kegiatan ini dalam rangka, “menyambut Hari bhayangkara ke-78,” ucap Rizal.

Baca Juga :  321 Personil Kodim 0429 di Vaksinasi

Dalam acara ini, turut bertisipasi sebanyak 199 orang dari berbagai pihak, baik anggota Kepolisian, TNI dari Kodim 0429/Lamtim, Bhayangkari, Dinas Perhubungan, masyarakat setempat, maupun organisasi terkait, untuk mendonorkan darahnya.

“Kegiatan semacam ini tidak hanya bertujuan untuk menambah stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) tetapi juga untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” ujar Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut.

Baca Juga :  Amankan Rokok Ilegal, Polres Lampung Timur Serahkan ke Bea Cukai

Dari kegiatan donor darah tersebut, sebanyak 60 kantong darah diperoleh dan keseluruhan dapat didonorkan.

“Semoga kegiatan donor darah ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan. Selamat Hari Bhayangkara ke-78 untuk Polri, semoga semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam mengemban tugas melayani dan melindungi masyarakat,”pungkas Kapolres.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum