Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polsek Sekincau Gelar Bakti Sosial

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Barat-Halopaginews.com- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 Polres Lampung Barat mengadakan beberapa kegiatan kemasyarakatan diwilayah hukum Polsek Sekincau Polres Lampung Barat.

Pada Rabu, (19/06/24) Jajaran Polsek Sekincau melaksanakan Kegiatan membersihkan tempat Ibadah bertempat di Masjid Al-Mubarokah pekon Giham Sukamaju, selanjutnya kegiatan bantuan sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan dilaksanakan pada hari itu juga.

Kapolres Lampung Barat AKBP.Ryky Widya Muharom S.IK,M.H., melalui Kapolsek AKP Hi.Sahril Paison, SH,M.H., menyampaikan Tujuan dari bansos ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di wilayah hukum Polres Lampung Barat, mengingat saat ini banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi.

Baca Juga :  Kasat Binmas Polres Lamtim Hadiri Peresmian TPA Nasyrul Barokah Dengan Bersholawat Bersama

“Kami menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut datangnya hari Bhayangkara ke 78. salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah mendukung percepatan ekonomi,tentu dalam hal ini polri juga bertanggung jawab terhadap ekonomi masyarakat terlebih saat ini terjadi inflasi yang berdampak pada naiknya harga beras dan kebutuhan pokok lainya”.terang Paison.

Selanjutnya, kegiatan bakti religi dilaksanakan oleh Polsek Sekincau sebagai upaya Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif, dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Anggota Sindikat Peredaran Narkoba Di Lamtim

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar tiada hambatan, kami juga bersyukur dengan kegiatan ini hubungan dekat antara Polri dengan masyarakat terus terjalin dan terjaga dengan baik”tutup. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum