Ir.Bangkit Haryo Utomo Resmi diLantik Menjabat Sekda Kota Metro

Foto, Pelantikan dan Ambil Sumpah Jabatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro -(HPN)- Pelantikan dan Ambil Sumpah Jabatan, Bangkit Haryo Utomo resmi dilantik sebagai sekretaris daerah (Sekda) bersamaan dengan dilantiknya Rosita sebagai Kepala Dinas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Metro periode 2021-2022. Di Aula Pemkot, Senin (07/06/2021).

Acara pelantikan Sekretaris Daerah Kota Metro tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Metro, Kodim 0411/LT, Polres Kota Metro, Disporapar, Ketua TP-PKK Metro, dari Forkopimda, dan juga perwakilan dari gubernur Provinsi Lampung.

Foto, Pelantikan Sekda Kota Metro
Foto, Pelantikan Sekda Kota Metro

Sesuai dengan surat keputusan walikota metro Plt tugas sekda kota metro,Ir Bangkit Haryo Utomo,MT Secara resmi di lantik menjabat dan ambil sumpah jabatan sebagai sekda kota metro.

Pelantikan dipimpin oleh dr. Wahdi selaku Walikota Metro menyampaikan harapannya kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat lebih menyelesaikan beberapa permasalahan diKota Metro, dan juga menjalankan tugas sesuai visi misi yang dimiliki Kota Metro.

Baca Juga :  Walikota Metro,Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di 5 Kecamatan

“Saya berharap kepada pejabat yang dilantik agar lebih dapat menjalankan tugasnya lebih baik, dan dapat menyelesaikan masalah yang ada diKota Metro seperti Covid dan sebagainya,” Harapnya Wahdi.

Dilanjutkan oleh Bangkit sebagai Sekda yang resmi dilantik mengucapkan rasa Terima kasihnya kepada Walikota Metro beserta perwakilan Gubernur Provinsi Lampung.

Foto,Ir Bangkit Haryo Utomo MT
Foto, Ir Bangkit Haryo Utomo MT

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang diwakili oleh Bapak Irwan S M selalu Staf Ahli, Kepada Wali Kota Metro, beserta Wakil Wali Kota Metro, Ketua DPRD beserta jajaran, dan Kepada seluruh Kepala OPD Forkopimda Se-Kota Metro dan sertakan untuk rekan – rekan Jurnalis yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak”, Ucapnya.

Baca Juga :  Mengakhiri Bulan Suci Ramadhan, Dandim 0411/KM Berikan Zakat Fitrah

Sekali lagi saya berharap kerjasama dan dukungan nya untuk kemajuan kota metro kita bersama insya Alloh dengan sekuat tenaga untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya daerah defenitif kota metro,” Pintanya Ir.Bangkit Haryo Utomo MT.

Irwan S M sebagai staff ahli perwakilan dari Gubernur Provinsi Lampung menyampaikan kewajaranya apabila ada persaingan dalam perebutan kursi Sekda di Kota Metro ini.

“Kita menyaksikan bersama dilantiknya Sekda dan Kepala Kesbangpol Kota Metro sesuai melalui seleksi dan prosedur yang ada, tentunya adanya sikap iri dari beberapa saingan yang kalah dalam seleksi tersebut dikarenakan kursi Sekda Metro ini sangat strategis,” jelasnya.

Maka saya berharap untuk masyarakat dan rekan-rekan media untuk membantu dalam mengkritik dan memberikan masukan kepada pejabat yang baru dilantik maupun yang sudah dilantik,” Pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum