Jum’at Curhat, Polsek Way Bungur Dengar Keluhan Masyarakat Desa Tambah Subur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Polsek Way Bungur Polres Lampung Timur melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Quick Wins Presisi di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (10/5/24).

Dalam kegiatan Jum’at Curhat dihadiri Personil Polsek Way Bungur Aipda Asep Sp
Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek AKP Putu Harta Jaya Utama, Aipda Agus Saputro
Bhabinkamtibmas, Bripka Ivan Saputra
Ps. kanit Propam dan Masyarakat Desa Tambah Subur.

Dalam sambutannya, Aipda Asep Sp
Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek AKP Putu Harta Jaya Utama Acara Jum’at Curhat ini tujuannya untuk menampung aspirasi dari Pamong dan masyarakat Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Babinsa Latih PBB Dan Senam Pagi Kepada Kader Penggerak NU Angkatan XXXV

Kapolsek juga mengajak masyarakat Desa Tambah Subur untuk bersama sama menjaga keamanan di lingkungan dan desa tambah subur. Saling memberikan informasi mengenai Prosedur pembuatan Surat Izin Keramaian,” pintanya.

Sementara mengingatkan kepada kadus dan warga masyarakat agar masing-masing menjaga keamanan lingkungan dengan melaksanakan giat ronda,” harapnya Kapolsek.

Kapolsek juga memberikan arahan dan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat desa tambah subur apabila ketika ada suatu permasalahan dilingkungan atau Tindak Pidana di lingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Anggota Polsek Way Bungur,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tim Wasev Mabesad Kunjungi TMMD Kodim 0429/Lamtim

Warga menanyakan Perihal Pembuatan SIM keliling yang seandainya bisa dilakukan di wilayah desa tambah subur,” sesi tanya jawab.

Ucapan berterimakasih kepada Polsek way bungur dengan adanya Jumat curhat dapat membantu masyarakat menyampaikan permasalahan yang ada di masyarakat,” ucapnya Warga. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum