Ketua SMSI Lamtim: Pengurus, Anggota Harus Memiliki Dedikasi Dan Edukasi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Timur menggelar rapat konsolidasi kinerja untuk menjalankan rancangan program organisasi, kegiatan tersebut di Sekretariat SMSI Lampung Timur,Kecamatan Sukadana Ilir, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (19/7/2024).

Dihadiri Ketua SMSI Lampung Timur Eko Wahyuntoro, Sekretaris Rizky Wahyu Setiawan, Ketua Bidang Humas Lampung Timur Kemas Hasan, Ketua Bidang Antar Lembaga Wahyu Apriyansyah, Ketua Bidang Organisasi Robenson, dan Anggota Humas Andi Yansyah.

Hal itu disampaikan Ketua SMSI Lampung Timur Eko Wahyuntoro bahwa kegiatan SMSI Lampung Timur dalam rapat konsolidasi kinerja untuk menjalankan program masing-masing bidangnya, seperti bidang organisasi, pendidikan, sosial budaya, verifikasi dan pendataan media, serta bidang lainnya yang bisa dikerjasamakan dengan instansi dan lembaga terkait.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pelepasan Cuti, Ini Penekanan Dandim 0429/Lamtim Kepada Anggota

“Kita juga bisa bekerja sama dengan UMKM untuk mempromosikan produk mereka ke pasar yang lebih luas melalui media Online,” ujarnya.

Mengingat akan dihelatnya pemilihan kepala daerah dalam waktu dekat, saya juga berpesan kepada seluruh anggota SMSI untuk dapat menjaga marwah organisasi dan dapat menunjukkan integritas mereka dalam menjalankan peran sebagai anggota organisasi yang diakui oleh Dewan Pers ini. SMSI adalah Perusahaan Pers, yang didalamnya para owner/ pemilik media,” terangnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 13/MK Terima Penghargaan Dari Kapolres Lampung Timur

“Kami juga berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota SMSI Lampung Timur memiliki dedikasi dan edukasi. SMSI bisa jalin hubungan sinergitas kepada TNI-Polri Kejaksaan Negeri Pengadilan Negeri dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur baik maupun pemerintah swasta,”tegasnya.

“Kepentingan politik itu pasti ada, tapi jangan sampai merusak nama baik organisasi kita, bagaimanapun rumah kita adalah di SMSI, mari kita rapatkan barisan dan tunjukkan integritas kita sebagai insan pers yang bermartabat, beretika profesi, solid dan kompak,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum