Pastikan Kelayakan, Kabag Log Cek Kendaraan Dinas Polres Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Polres Metro Polda Lampung, Kabag Log Polres Metro Kompol Rusdi melakukan pengecekan kendaraan dinas operasional Polres Metro, Rabu (24/07/24).

“Pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional yang dimiliki oleh Polres Metro yang rutin dilaksanakan,” ucap Kabag Log di sela-sela kegiatan.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kendaraan, Kabag juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan seperti STNK dan SIM.

Baca Juga :  Upacara Ziarah Nasional HUT RI ke-79

“Kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. Selain itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan,” ujarnya.

Kabag Log juga meminta kepada para personel yang menggunakan kendaraan dinas operasional untuk merawat kendaraan dinasnya mulai dari pengecekan kondisi mesin, sparepart dan lainnya, sehingga akan memanjangkan usia pakai dari kendaraan tersebut.

Baca Juga :  Renovasi Gedung Serba Guna (GSG), Ketua LSM PEMATANK Tulang Bawang Angkat Bicara

“Bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti, dan yang tak kalah penting perlengkapan perorangan juga jangan sampai ketinggalan,” Pungkasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum