Raih Empat Juara, Ini Kata Kadisdikbud Lamtim, Marsan: Prestasi!!

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Ucapan selamat dan sukses juga disampaikan secara langsung oleh Marsan, S.Pd Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Hal tersebut terucap atas keberhasilan perwakilan Kabupaten Lampung Timur memenangkan lomba festival seni dan qosidah tingkat Propinsi Lampung tahun 2022 di Balai Keratun Bandar Lampung pada, 5 – 6 Oktober 2022 lalu.

“Selamat dan sukses atas prestasi yang sudah diraih group Qosidah Nurul Jannah Desa Pasar Sukadana,” kata Marsan pada Jum’at, 7 Oktober 2022 pukul 18.55 WIB.

Ucapan yang sama juga disampaikannya kepada 3 orang perwakilan Kabupaten Lampung Timur sebagai pemenang lomba festival seni.

Baca Juga :  SMA Negeri 1 Metro Adakan Campus Expo 2023 Dihadiri 15 Perguruan Tinggi Se-Indonesia

“Saya juga mengucapkan hal yang sama kepada pemenang lomba festival seni yang meraih juara 1 dan juara harapan 2 bintang vokalis serta juara harapan 1 pop religi,” ujar Kadisdikbud Lamtim itu.

Secara detail, Ulfa Laida,S.Sos Kepala Bidang Kebudayaan Disdikbud Lamtim, menjelaskan hasil kontingen Lampung Timur khususnya pemenang lomba festival qosidah.

“Saya ucapkan selamat untuk group qosidah Nurul Jannah Desa Pasar Sukadana yang menjadi juara 2 lomba qosidah klasik,” jelas Ulfa Laida.

Selain itu, hal senada juga diungkapkan oleh Kabid Kebudayaan terhadap 3 orang khusus pemenang lomba festival seni.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Buka Karya Bakti dan Baksos TNI di Desa Purwodadi Mekar

Begitu juga ucapan selamat untuk saya untuk pemenang lomba festival seni yang merebut juara 1 bintang vokalis (Bivol) kategori dewasa putri yang telah berhasil dimenangkan oleh Siti Aminah. Lalu juara harapan 2 bintang vokalis (Bivol) berhasil direbut oleh Ali Magfur,” terang Kabid Kebudayaan tersebut.

“Selanjutnya terakhir kita juga keluar sebagai juara harapan 1 Pop Relegi Remaja Putra yang berhasil direbut oleh Oki Junaedi,” pungkas Ulfa panggilan keseharian Ulfa Laida. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum